Sukses

Saksikan TikTok Star yang Tayang Hari Ini, Program Kolaborasi Vidio dengan TikTok Indonesia

Vidio berkolaborasi dengan TikTok Indonesia menghadirkan program TikTok Star. Saksikan TikTok Star yang akan tayang perdana pada hari ini, Jumat (19/11/2021) pukul 19.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Pernah bermimpi untuk bisa dikenal oleh banyak orang? Sudah menggunakan berbagai media sosial tapi belum bisa mewujudkan itu semua? Ini saatnya Anda menyaksikan program baru TikTok Star yang hadir di Vidio mulai hari ini (19/11/2021).

Untuk Anda yang selalu terlewat dengan video-video viral di aplikasi TikTok kini tak perlu khawatir, karena TikTok Star akan membantu merangkum semuanya. Program ini hadir untuk memberikan Anda tayangan hiburan sekaligus memberikan tips-tips agar bisa menjadi pengguna TikTok yang sukses.

Selain menayangkan video-video yang sedang trend di kalangan pengguna aplikasi yang dikembangkan oleh ByteDance ini, akan ada bintang tamu dari para creator yang akan berbagi kisah menarik tentang keberhasilannya mengarungi media sosial ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semua Bisa Jadi Bintang

TikTok Star merupakan tayangan eksklusif di Vidio di mana program ini merupakan hasil kolaborasi antara Vidio dengan TikTok Indonesia. 

Akan ada video-video dari aplikasi TikTok dengan tema menarik dan berbeda di setiap episode baru TikTok Star. Hal ini yang pastinya bisa memberikan inspirasi untuk konten Anda selanjutnya. TikTok Star hadir dengan tagline Semua Bisa Jadi Bintang.

3 dari 3 halaman

Jadwal Tayang

Bagi Anda yang tidak ingin melewatkan keseruannya, TikTor Star mulai tayang perdana pada hari ini, Jumat (19/11/2021) pukul 19.00 WIB. Program spesial ini akan dipandu oleh dua host populer yaitu Fiki Un1ty dan juga Shandy Un1ty.

Di episode perdana nantinya, TikTok Star akan mengundang creator Firman dengan akun TikTok @frfirman01. Firman sendiri terkenal dengan julukan King of Ambyar People. Tema yang diangkat adalah Let’s Dance.

Selanjutnya, program TikTok Star dapat disaksikan setiap Jumat dengan episode baru dan bintang tamu yang berbeda pula. Ingin tau seperti apa keseruan yang ditawarkan? Nonton TikTok Star episode perdana di aplikasi Vidio mulai nanti malam (19/11/2021) pukul 19.00 WIB. Download aplikasi Vidio sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.