Sukses

Trailer Anyar Spider-Man No Way Home Rilis, Peter Parker Kelimpungan Hadapi Musuh dari Multiverse

Warganet sibuk membahas trailer baru Spider-Man No Way Home di jagat maya, bahkan sudah menembus satu juta cuitan.

Liputan6.com, Jakarta Yang dinanti-nanti para penggemar MCU akhirnya nongol juga: trailer terbaru Spider-Man: No Way Home. Diunggah di sejumlah akun media sosial resmi Marvel dan Sony Entertainment, video berdurasi tiga menit ini mengungkap lebih gamblang mengenai apa yang akan dihadapi Peter Parker.

Video diawali dengan Peter Parker (Tom Holland) yang berusaha mengubah hidupnya yang kacau balau setelah identitasnya sebagai si Manusia Laba-Laba terungkap di Spider-Man: Far From Home.

Seperti terlihat di teaser terdahulu, ia menemui rekan sesama superhero, Doctor Strange (Benedict Cumberbatch). Hanya saja, sikapnya yang maju mundur menjadi bencana.

"Kita mulai kedatangan sejumlah tamu dari semua jagat," tutur Doctor Strange.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Parade Musuh Spider-Man

Setelahnya, adalah parade musuh-musuh Spider-Man dan sejumlah film sebelumnya.

Ada Green Goblin (Willem Dafoe) dari Spider-Man (2002), Otto Octavius (Alfred Molina) dari Spider-Man 2 (2004), Sandman yang dimainkan Thomas Haden Church di Spider-Man 3 (2007). Hadir pula Lizard (Rhys Ifans ) yang muncul di The Amazing Spider-Man (2012), hingga Electro yang diperankan Jamie Foxx dalam The Amazing Spider-Man 2 (2014).

 

3 dari 5 halaman

Dr Octopus

Dari semua musuh Spider-Man, Otto Octavius alias Dr Octopus yang diperankan Alfred Molina mendapat spotlight tersendiri. Ia yang pertama kali mengutarakan kalimat yang memberi sinyal soal multiverse. 

"Kamu bukan Peter Parker," kata Dr Octopus terperanjat setelah membuka topeng Spider-Man. 

Ia juga sempat menyampaikan identitasnya di hadapan teman-teman Peter Paker, Ned (Jacob Batalon) dan MJ (Zendaya). Cuma, namanya dianggap lelucon belaka oleh para remaja ini. 

4 dari 5 halaman

Adegan MJ dan Gwen Stacy

Kemunculan trailer ini, berikut sejumlah musuh dari film sebelumnya, memperkuat spekulasi penggemar bahwa Spider-Man versi Andrew Garfield dan Tobey Maguire akan muncul di No Way Home. 

Jagat media sosial pun penuh hiruk pikuk soal spekulasi ini. Salah satu yang ramai dibahas adalah adegan di pengujung trailer Spider-Man No Way Home, saat MJ jatuh dari ketinggian dan berusaha diraih oleh Peter Parker. Adegan serupa juga muncul di The Amazing Spider-Man 2 antara Peter Parker (Andrew Garfield) dan Gwen Stacy (Emma Stone). 

 

5 dari 5 halaman

Trending Topic

Di luar spekulasi ini, pembicaraan mengenai Spider-Man: No Way Home meroket, termasuk di jagat Twitter. Sejumlah keyword seperti judul film, nama Peter Parker hingga Andrew Garfield sempat masuk ke jajaran 10 besar trending topic di Indonesia. Saat artikel ini ditulis, twit yang menyebutkan judul film bahkan sudah menembus satu juta cuitan. 

Tom Holland sebelumnya berpromosi bahwa film ini sebuah momen besar dalam jagat sinema, dan Spider-Man: No Way Home akan begitu gila-gilaan. "Aku berpikir 'Ini enggak bakal pernah berhasil. Ini enggak akan pernah terjadi.' Tapi mereka melakukannya," tuturnya dalam sebuah wawancara dengan Variety. 

Oke, kita buktikan saja omongan Tom Holland ini begitu filmnya rilis 17 Desember 2021. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.