Sukses

Potret Hunian Luna Maya dan 6 Artis Wanita yang Bertempat di Bali, Semuanya Bikin Betah

Luna Maya para selebriti ini berhasil membuat hunian mereka di Bali seperti rumah, vila, dan sebagainya, menjadi terlihat apik.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah selebriti wanita Tanah Air seperti Luna Maya hingga Tamara Bleszynski, diketahui memiliki aset berupa hunian di Bali. Meskipun, tak semua dari mereka memutuskan tinggal di Pulau Dewata.

Namun, para selebriti ini berhasil membuat hunian mereka seperti rumah, vila, dan sebagainya, menjadi terlihat apik. Mereka bahkan beberapa kali memamerkannya di media sosial saat sendiri atau ketika bersama suami maupun anak-anaknya.

Di sana, mereka memilih sendiri desain yang digunakan. Bagi yang tak tinggal di Bali, tentu hunian ini sangat penting ketika mereka berkunjung. Beberapa artis yang menetap di sana, menjalani bisnis dengan cara membuka usaha dan sebagainya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Seperti Apa?

Lantas, seperti apakah tampilan hunian para selebriti Tanah Air yang terletak di Bali? Berikut deretan potretnya dari berbagai sumber yang ada.

3 dari 9 halaman

1. Luna Maya

Luna Maya merupakan salah satu artis yang lahir di Bali. Tak heran bila ia terkadang eksis di kampung halamannya. Sampai-sampai, Luna memiliki memiliki cabang bisnis di sana. Salah satunya adalah penyewaan vila.

Vila milik Luna yang mewah dan serba putih ini memiliki ukuran luas dan suasana yang sangat asri.

4 dari 9 halaman

2. Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski yang menetap di Bali, tentu saja memiliki rumah di sana. Memiliki konsep tradisional, banyak bahan-bahan dari kayu yang digunakannya. Pepohonan serta teras dan taman yang sejuk menambah nyaman rumahnya.

5 dari 9 halaman

3. Happy Salma

Setelah menikah dengan Tjokorda Bagus, Happy Salma kini menetap di Bali bersama keluarganya. Biarpun tak terkesan mewah, konsep tradisional ala pedesaan yang dipilih Happy Salma untuk rumahnya, tetap sanggup mengundang kenyamanan.

6 dari 9 halaman

4. Nana Mirdad

Nana Mirdan dan suaminya, Andrew White, juga terbilang cukup lama menetap di Bali. Di sana, mereka memiliki rumah yang membuat nyaman dua anak mereka.

Nuansa etnik sangat kental di rumah ini melalui material kayu dan banyaknya tumbuhan. Menariknya, ada sebuah ruang fitness di dalam rumah Nana dan Andrew.

 

7 dari 9 halaman

5. Ayudia Bing Slamet

Pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto juga memiliki hunian di Bali. Mereka menggunakan konsep industrial yang terkesan belum selesai namun artistik.

Material seperti keramik, granit, dan sebagainya digunakan untuk rumah berlantai tiga ini. Mereka juga memiliki taman dengan karpet hijau seperti rumput yang sangat pas untuk bersantai.

 

8 dari 9 halaman

6. Feby Febiola

Feby Febiola yang kini sudah mundur dari dunia hiburan, memilih untuk tinggal di Bali bersama suami. Rumahnya itu dominan oleh bahan-bahan kayu. Terdapat pula halaman belakang yang sangat asri.

9 dari 9 halaman

7. Alexandra Gottardo

Satu lagi artis wanita yang menetap di Bali, Alexandra Gottardo. Model sekaligus aktris ini memiliki hunian yang halaman belakangnya luas. Banyak juga pepohonan di rumahnya ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.