Sukses

Memes dan Bagas Ran Sama-Sama Luncurkan Lagu Bertema Toxic Relationship

Memes dan Bagas Ran sama-sama merilis lagu bertema toxic relationship.

Liputan6.com, Jakarta Band Govinda dan dua penyanyi muda berbakat yang sedang naik daun yaitu Memes dan Bagas Ran, baru saja hadir di acara Musik Buat Elo episode Ngetrend 2000an.

Berkesempatan bertemu Memes, Atap sebagai host, menanyakan apa makna dari lagu Sudah, single terbaru Memes Prameswari. Menurut Memes, lagu ini tentang move on dari masa lalu.

“Ceritanya tentang move on dari masa lalu. Jadi sudahin aja kalo emang kalian terjebak di sebuah toxic relationship,” ungkap Memes.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tema Serupa

Kemudian, Bagas Ran juga cerita seputar arti dari single terbarunya, "Tuk Apa Bertahan". Tidak jauh berbeda dari Memes, menurutnya lagu ini juga menceritakan tentang toxic relationship.

“Itu tentang hubungan toxic gitu, jadi seorang cewek yang jalin hubungan sama suatu cowok yang kasar gitulah, ngasih luka terus sama cewenya. Dan disisi lain ada sahabat si cewek ini yang selalu ada buat si ceweknya,” ucap Bagas.

 

3 dari 3 halaman

Pengalaman Pribadi

Ternyata single mereka sama-sama membahas tentang toxic relationship ya. Kira-kira apakah berdasarkan dari pengalaman pribadi mereka?

Semua terjawab di acara Musik Buat Elo episode Ngetrend 2000an bersama Govinda, Memes, dan Bagas Ran yang bisa diputar melalui platform RCTI+.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.