Sukses

Badai Eks Kerispatih Ceritakan Lagu Aku Harus Jujur Ditunjukkan untuk Kaum Homoseksual

Badai eks Kerispatih ceritakan kisah di balik lagu "Aku Harus Jujur" yang diangkat dari kaum homoseksual.

Liputan6.com, Jakarta Mantan kibordis dari grup band Kerispatih, Doadibadai Hollo atau biasa dikenal Badai, baru-baru ini mengungkapkan makna di balik lagu "Aku Harus Jujur" yang dibawakan oleh band Kerispatih pada tahun 2009.

Satu Indonesia dibuat terkecoh selama 12 tahun lantaran lagu tersebut ditujukan untuk seseorang yang punya orientasi seks homoseksual.

"Aku Harus Jujur itu lagu sensasional, enggak banyak orang tahu bahwa lagu itu tentang gay," jelas Badai eks Kerispatih dalam kanal YouTube Abdel Achrian (16/11).

"Jadi lagu ini, sebenarnya banyak orang kecele (terkecoh), 'tak ada satu pun yang mungkin bisa terima kau seperti aku' itu bukan kau, tapi kaum. Coba cek."

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Curhatan Seorang Kenalan

Ia menceritakan bahwa kisah ini berawal dari seorang kenalan Badai yang terlibat sebagai pengurus acara pernikahan saat dirinya akan melangsungkan pernikahannya pada tahun 2009 silam.

"Dia cerita sama gue, bahwa dia itu membohongi pasangannya selama bertahun-tahun. Ternyata, dia itu tidak suka dengan wanita. Dan.. begitulah," ucap Badai.

"Dia natural curhat sama gua dan dia bilang 'aku ini mesti jujur mas sama pasanganku, aku enggak mau membohongi dia dengan keterbatasanku ini."

Curhatan lelaki itu ditampung oleh Badai dengan sangat baik, Badai pun langsung tertarik untuk mengangkat kisah itu menjadi sebuah lagu.

"ini lagu idenya luar biasa ni, gue belom pernah bikin yang seperti ini. Akhirnya gue bikin lagu itu," jelasnya.

Penulis : Azarine Natazia

 

3 dari 3 halaman

Infografis Rahasia Sukses Memulai Hubungan Baru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini