Sukses

Seventeen Ungkap Cara Menikmati Konser Online The Power of Love

Simak beberapa cara untuk menikmati konser online Seventeen "Power of Love".

Liputan6.com, Jakarta Boy grup K-pop Seventeen mengumumkan konser online "Power of Love" pada Oktober lalu. Pertunjukan tersebut akan dilangsungkan pada tanggal 14, 18, dan 21 November dan akan menampilkan lagu-lagu mereka, termasuk dari album kesembilan yang baru dirilis.

Konser pada tanggal 14 dan 21 November akan diadakan pada pukul 17:00 waktu Korea. Sedangkan konser Seventeen Power of Love edisi Jepang dilangsungkan pada 18 November pukul 6 sore waktu Jepang.

Dilansir dari Kpopstarz.com, Selasa (11/16/2021), Seventeen bagikan tips tentang cara menikmati konser online "Power of Love".

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenyamanan Penonton

Konser online tersebut memiliki satu layar utama dan tiga layar konsep, juga terdiri dari empat layar multi-tampilan.

Maka para penonton akan dapat menikmati pertunjukan dengan jelas dan dapat melihat berbagai sudut di luar sudut pandang yang terbatas.

Penonton dapat dengan bebas memilih layar yang diinginkan secara real time, sehingga dapat menikmati tontonan meskipun secara online.

Konser Power of Love juga dapat dilihat melalui tautan langsung yang disediakan setelah membeli tiket di Weverse Shop. Karena itu, konser dapat ditonton sesuai dengan kenyamanan penonton. Para penonton hanya perlu memastikan bahwa tautannya aman dan siap saat konser dimulai.

Konser ini bertujuan agar para anggota Seventeen dapat bertemu dengan para penggemar dari seluruh belahan dunia.

3 dari 4 halaman

Menampilkan Lagu yang Belum Dirilis

Tiga tahap gaya yang berbeda sudah dipersiapkan. Perubahan suasana panggung dibuat sesuai dengan lagu dan konsep Seventeen. Tentunya ini akan memanjakan visual yang penuh warna selama konser online berlangsung.

Versi Jepang dari konser Seventeen akan disiarkan langsung secara online pada tanggal 18 November. Single Jepang mereka, "Aino Chikara," yang akan dirilis pada tanggal 8 Desember, akan dibawakan lebih awal di sini.

Dalam konser ini, Seventeen tidak hanya akan mengungkapkan penampilan lagu barunya, tetapi juga lagu-lagu yang belum pernah dirilis dan yang belum pernah ditampilkan secara langsung di atas panggung untuk pertama kalinya.

Hal tersebut akan membuat konser tak terlupakan dan akan memberikan banyak kenangan bagi para penggemar di seluruh dunia.

Penulis : Azarine Natazia

 

 

 

4 dari 4 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini