Sukses

Ade Fitrie Kirana Ingatkan Jaga Imunitas di Tengah Cuaca Ekstrim

Ade Fitrie Kirana berbagi tentang rahasianya dalam menjaga tubuh sehat dan wajah tetap glowing.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Ade Fitrie Kirana saat ini tengah gencar menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR) bernama “Barakallah Friday”. Program ini memberikan diskon 15% untuk pembelian produk dan treatment yang berlaku di setiap hari Jumat. 

"Program ini ditujukan untuk membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu," kata Ade Fitrie Kirana saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (18/11/2021). Dalam kesempatan itu, bintang sinetron Islam KTP SCTV ini sekaligus mengajak pelanggan produk kecantikannya untuk ikut berdonasi.

"Melalui program Barakallah Friday, setiap pembelian produk para customer sudah ikut berdonasi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan," kata Ade Fitrie Kirana yang kini eksis di dunia bisnis kecantikan melalui produk AFK Beauty Skincare.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alokasi Donasi

Artis yang kini menjabat sebagai  Ketua Umum Yayasan Perlindungan Perempuan dan Anak (YPPA) Indonesia mengatakan, donasi dari program Barakallah Friday bakal dialokasikan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan di daerah Jakarta dan sekitarnya.

"Saya berharap bantuan dari program Barakallah Friday dapat membantu banyak pihak yang benar-benar membutuhkan," dia menjelaskan.

 

3 dari 4 halaman

Cantik Luar dan Dalam

Ade Fitrie Kirana diketahui fokus menjalankan bisnis bidang perawatan kulit wajah. Namun, tak semuanya merupakan produk kecantikan.

"AFK Beauty Skincare juga memiliki AFK Honey Bee yang mana produk madu tersebut fokus untuk memaksimalkan kesehatan tubuh. Jadi tidak hanya memberikan perawatan kulit dari luar, tetapi juga perawatan tubuh dari dalam,” dia menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Madu Hutan

Sedangkan AFK Honey Bee, kata dia, merupakan madu hutan yang diklaim sangat baik untuk menyehatkan kulit, wajah dan juga bibir, serta dapat mengobati berbagai macam penyakit, seperti anemia, darah rendah, darah tinggi dan rematik.

AFK Honey Bee tersedia dalam 3 varian, Madu Sumbawa Super, Madu Klanceng Mauni, dan Madu Sumbawa Putih. “Ketiga varian madu ini memiliki manfaat berbeda, namun ketiga madu ini sama bagusnya untuk mengoptimalkan kondisi tubuh dan kulit agar tetap sehat dan glowing,” artis kelahiran  Bandung, 5 Januari 1981, memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.