Sukses

Serial Eksklusif Hingga Film Blockbuster dan Peraih Penghargaan Hadir di Lionsgate Play November 2021

November 2021, Lionsgate Play menyuguhkan banyak konten menarik dari serial eksklusif, film blockbuster dan pemenang penghargaan. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Lionsgate Play, layanan streaming premium dari Lionsgate India dan Starz, kini bisa dinikmati oleh para pecinta film di Indonesia. Layanan OTT ini menampilkan ribuan jam konten Premium Hollywood termasuk Premieres, film franchise tersukses, dan Box Set yang layak ditonton sebagai maraton.

November ini, Lionsgate Play siap menyuguhkan banyak konten-konten menarik mulai dari serial eksklusif, hingga film-film blockbuster dan pemenang penghargaan. Beberapa di antaranya adalah The Hunger Games: Catching Fire,  hingga serial “The Girlfriend Experience”.

Film blockbuster “The Hunger Games: Catching Fire” yangdibintangi oleh Jennifer Lawrence dan Josh Hutcherson menjadi andalan Lionsgate Play Indonesia di bulan November. Film kedua dari seri “The Hunger Games” ini berhasil melambungkan para pemerannya dan menjadi film terlaris di tahun 2013.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Film Pemenang Oscar

Tak hanya itu, ada juga film-film pemenang Oscar seperti “Manchester by the Sea” yang dibintangi Casey Affleck dan Michelle Williams sampai “Whiplash” yang dibintangi Miles Teller dan J.K.Simmons.

“Manchester by the Sea” membawa pulang 2 Oscar untuk kategori Best Actor untuk Casey Affleck dan Best Screenplay untuk Kenneth Lonergan. Sementara bagi pecinta musik, film yang telah menjadi modern klasik “Whiplash” yang memenangkan 3 Oscar juga hadir di Lionsgate Play Indonesia.

 

3 dari 4 halaman

Serial Eksklusif

Bulan November ini Lionsgate Play Indonesia merilis empat serial eksklusif yaitu “Magic City”, “The Girlfriend Experience”, “Home Economics”, dan “Hiccups & Hookups”. Dari cerita mafia Miami hingga komedi keluarga semua lengkap di katalog bulan ini.

"Dengan serial original pertama kami berusaha tetap setia dengan etos kami untuk menghibur penonton dengan konten unik, bold dan edgy," ungkap Rohit Jain selaku managing director South Asia and networks-emerging markets Asia dari Lionsgate India pada Jumat (12/11/2021).

 

4 dari 4 halaman

Lionsgate Play

Lionsgate Play Indonesia dapat diakses melalui In-App Purchase untuk pengguna Android yang dapat dilakukan melalui kartu kredit, kartu debit, direct carrier billing, e-wallet (GoPay, ShopeePay, DANA, Doku), dan Google Play Credit/Gift Card. Sedangkan untuk pengguna iOS tersedia pembayaran melalui Kartu Kredit, Kartu Debit, GoPay dan DANA. Konten Lionsgate Play Indonesia juga tersedia melalui berbagai penawaran bundle dengan mitrautama seperti Telkomsel, Telkom Indihome, and XL Home

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.