Sukses

Ayah Ungkap Rencana Umrah Bareng Vanessa Angel Sekeluarga

Ayah Vanessa Angel, yaitu Doddy Sudrajat, menyampaikan bahwa ia memiliki keinginan yang belum terwujud bersama dengan putrinya itu.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga telah menggelar acara pengajian tujuh hari meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Acara tersebut diselenggarakan pada Rabu (10/11/2021) malam di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Usai acara pengajian tersebut, ayah Vanessa Angel, yaitu Doddy Sudrajat, menyampaikan bahwa ia memiliki keinginan yang belum terwujud bersama dengan putrinya itu.

Doddy Sudrajat mengatakan bahwa ia telah melihat perubahan positif dari putrinya selama satu tahun ke belakang. Oleh karena itu, sempat terbesit keinginan untuk umrah bareng Vanessa Angel.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Terucapkan

"Saya pribadi, setahun ini saya lihat dia sudah berubah. Saya ingin umrah sebenarnya, ada rencana umrah. Tapi saya belum ucapkan ke Vanessa," kata Doddy Sudrajat dilansir dari tayangan YouTube KH Infotainment.

 

3 dari 4 halaman

Sangat Dekat

Terlebih lagi, setahun belakangan ini hubungan Vanessa dengan keluarganya memang sedang sangat baik dan begitu dekat. Mengingat bahwa sebelumnya memang hubungan mereka sempat renggang.

"Lagi dekat-dekatnya sama saya, sama mamanya, sama adiknya. Satu tahun terakhir ini Vanessa selalu mengirimkan uang untuk jajan satu juta setiap bulan untuk adiknya," beber Doddy Sudrajat.

 

4 dari 4 halaman

Umrah Bareng

Sayangnya, keinginan Doddy untuk umrah bareng dengan Vanessa itu belum pernah disampaikan kepada sang putri sehingga belum dapat diwujudkan.

"Saya lihat kepribadiannya sudah bagus, akhlaknya sudah bagus, saya pengin sekali umrah. Itu yang belum terlaksana sampai akhirnya kecelakaan maut itu terjadi," jelas Doddy Sudrajat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.