Sukses

Tantri Kotak Galau Harus Tinggalkan Putranya yang Demam Tinggi ke Luar Kota

Tantri Kotak menyebut bahwa suhu tubuh putranya sempat hampir menyentuh angka 40 derajat Celsius.

Liputan6.com, Jakarta Putra pasangan Tantri Kotak dan Arda Naff, Arkhairan Cadenza Tanarda, saat ini tengah mengalami demam tinggi. Di saat yang sama, Tantri Kotak harus pergi ke luar kota untuk sebuah pekerjaan.

Tentunya hal ini sedikit membuat Tantri Kotak merasa galau. Ia kemudian menunjukkan potret sang putra yang sedang berbaring di tempat tidur.

"Mau ditinggal kerja demam," tulis istri Arda Naff itu pada Rabu (10/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suka Duka

Lebih lanjut, Tantri Kotak menyebut bahwa suhu tubuh putranya sempat hampir menyentuh angka 40 derajat Celsius. Kendati demikian, Tantri Kotak menyadari betul bahwa ini adalah konsekuensi yang sudah harus ia terima sebagai seorang entertainer.

"Apa sih suka dukanya jadi penghibur, sukanya banyak dukanya juga banyak.. Salah satunya hari ini harus ke Jayapura 4 hari ninggalin Arka yang td panasnya sampe 39," tulis Tantri pada Rabu (10/11) kemarin.

3 dari 4 halaman

Infeksi

Oleh karenanya, Tantri Kotak harus rela meninggalkan putranya itu dan mempercayakannya kepada sang suami, Arda Naff. Ia berharap kondisi sang putra sudah membaik sepulangnya ke Jakarta.

"Semoga hanya infeksi biasa ya Nak. Bunda sampe Jakarta udah ceria lagi. Panda semangat ya sayang, aku percaya kamu bapak yang luar biasa @ardanaff," tutup Tantri Kotak.

4 dari 4 halaman

Diasuh Arda Naff

Sementara di unggahan Arda Naff, tampak ia tengah mengasuh putranya itu. Ia memajang potret bersama putranya yang terlihat lemas berbaring di tempat tidur.

"Power rangers merahku lagi demam," tulis Arda Naff.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.