Sukses

6 Artis yang Hengkang dari Sinetron Karena Hamil, Terbaru Ada Rosiana Dewi

Beberapa artis mundur dari sinetron lantaran hamil, terkini ada Rosiana Dewi yang keluar dari Suci dalam Cinta SCTV

Liputan6.com, Jakarta Tak mudah mendapat peran tetap dalam sebuah sinetron. Selain akting prima, pemain harus punya komitmen tinggi lantaran hampir tiap hari dihabiskan di lokasi syuting. Namun sejumlah aktris terpaksa merelakan perannya dalam sinetron lantaran sedang hamil. Beberapa mundur saat sinetronnya meraih rating bagus.

Menjadi pemeran wanita dalam sebuah sinetron bukan perkara mudah, apalagi jika pemeran utama. Adegan yang menguras emosi seperti menangis atau marah hampir selalu ada di setiap episode sinetron bergenre drama. Belum lagi jika harus melakukan adegan yang menguras tenaga seperti kejar-kejaran dan hujan-hujanan.

Demi menjaga kesehatan sang janin, sejumlah pemain yang tengah hamil memilih pamit dari sinetron yang dibintanginya. Berikut 6 aktris utama yang mundur dari sinetron karena hamil, dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (11/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Rosiana Dewi

Baru tiga pekan tayang, istri Handika Pratama ini harus pamit dari sinetron Suci dalam Cinta yang tayang di SCTV. Karakter Almira yang diperankan Rosiana diceritakan jatuh dari tebing lalu hanyut di sungai.

Beberapa hari sebelum Almira ditiadakan, muncul tokoh utama baru bernama Suci yang diperankan Shandy Aulia.

3 dari 7 halaman

Chelsea Olivia

Chelsea Olivia dan suami, Glenn Alinskie berperan sebagai tokoh utama di sinetron Rahasia Cinta yang tayang di SCTV mulai 1 Februari 2016. Baru sebulan tayang, Chelsea hamil anak pertama yang kini kita kenal dengan nama Nastusha.

Ia pun pamit dari sinetron garapan Mega Kreasi Films pada pertengahan Maret 2016. Karakter Cempaka dan Rangga yang diperankan Chelsea dan Glenn diceritakan tewas dalam kecelakaan. Tidak ada artis pengganti, hanya peran Audi Marissa menjadi lebih dominan.

4 dari 7 halaman

Nana Mirdad

Karier Nana Mirdad sebagai pemain sinetron cukup bersinar pada era 2000-an. Pada 2006, ia bermain di sinetron Impian Cinderella bersama Nadia Saphira, Indra Bruggman dan Jonathan Frizzy.

Setelah dua bulan tayang, Nana mundur lantaran hamil anak pertama, Jason. Karakter Adel yang ia perankan digantikan Ririn Dwi Ariyanti.

5 dari 7 halaman

Ratna Galih

Sempat vakum tiga tahun dari hiburan, pada Mei 2018 Ratna Galih membintangi sinetron Cinta yang Hilang, jadi pemeran utama. Namun belum sampai setahun masa produksi, ia hamil anak kembar.

Februari 2019, Ratna pun mundur dan karakter Mira yang diperankannya dibuat meninggal. Kemudian muncul tokoh baru bernama Dewi, diperankan Citra Kirana.

6 dari 7 halaman

Celine Evangelista

Sinetron Cinta Suci yang tayang di SCTV mulai 17 September 2018 menghadirkan bintang papan atas. Salah satunya, Celine Evangelista yang bergabung awal Februari 2019.

Sayangnya hanya sebulan mantan istri Stefan William memerankan tokoh antagonis bernama Cleo. Maret 2019, Celine mundur lantaran hamil Eadred Koa Lewis Miguel atau dikenal dengan panggilan Baby Koa.

7 dari 7 halaman

Irish Bella

Masih terkait sinetron Cinta Suci, giliran sang pemain utama Irish Bella yang mengumumkan kehamilan pada pertengahan 2019. Hamil bayi kembar, istri Ammar Zoni memilih mundur dari sinetron SCTV yang meraih rating satu pada masanya.

Bukannya mengganti dengan pemain lain, pihak rumah produksi memutuskan untuk mengakhiri Cinta Suci seiring dengan pamitnya Irish pada 31 Juli 2019. Pada Oktober 2019, Irish Bella keguguran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.