Sukses

Ridho 2R Cerita Malam Pertama, Sampai Meneteskan Air Mata

Ridho 2R mengaku senang bisa menikah dan memiliki istri.

Liputan6.com, Jakarta Ridho 2R sedang menikmati masa-masa indahnya sebagai pengantin baru. Dirinya belum lama ini menikahi wanita bernama Syifa Aisyah Fauziah. Ridho bersyukur karena telah memiliki pasangan hidup yang bisa menemaninya setiap saat.

Lebih dari itu, Ridho mengaku sangat bahagia karena bisa bermesraan dengan istrinya tanpa takut melanggar syariat saat berduaan atau bersama istrinya tersebut.

"Sekarang kemana-mana nggak sendirian lagi, apa-apa tidak lagi jadi dosa, melatih emosional aja. Tadinya suka nongkrong sekarang udah nggak lagi, dikuranginlah," ujar Ridho 2R saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Malam Pertama

Saking senangnya, Ridho menceritakan malam pertamanya dengan sang istri pasca sah mengucapkan ijab kabul. Ridho mengaku berusaha menerapkan sunnah dari Rasulullah sebelum menjamah istrinya.

"Tak henti-hentinya bersyukur, apa lagi pas malam pertama," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Sholat

Sunnah rasul yang dimaksud Ridho adalah menunaikan sholat sebelum menjamah sang istri untuk pertama kalinya.

"Ibadah yang indah banget sampai meneteskan air mata," ujar Ridho yang mengaku tak perlu takut lagi melakukan dosa karena sudah sah sebagai suami istri.

 

4 dari 4 halaman

Berdekatan

Selain itu, meski sudah menikah, Ridho menyebut bahwa dirinya akan tetap hidup berdekatan dengan kembarannya. Karena memang kebetulan, rumah mereka berdampingan.

"Kan sekarang juga masing-masing tapi kan rumahnya berdampingan, di belakang juga ada connecting door, jadi komunikasi enak dan nggak misah," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.