Sukses

Widi Mulia Pertama Kali Datang ke Pernikahan Syar'i, Curhat Sepanjang Acara Terpisah Ruangan dengan Dwi Sasono

Widi Mulia dan suaminya, Dwi Sasono, mendatangi sebuah acara pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Widi Mulia dan suaminya, Dwi Sasono, mendatangi sebuah acara pernikahan. Namun, sesampainya di lokasi acara, ia mendapati hal yang tak biasa. Sebab, ruangan antara mempelai pria dan wanita tak menyatu seperti acara pernikahan pada umumnya.

Melalui unggahan terbaru di akun Instagram terverifikasinya, Widi Mulia mengisahkan dirinya dan Dwi Sasono harus terpisah ruangan selama berjalannya acara pernikahan. Ini dikarenakan si empunya acara mengusung konsep pernikahan syar'i.

"Pertama kalinya menghadiri pernikahan syar'i," tulis personel Be3 ini sebagai status teks unggahan terbarunya di Instagram, Senin (8/11/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terpisah Ruangan

Widi Mulia dan Dwi Sasono tentu menghormati peraturan yang ditetapkan mempelai pria dan wanita di acara pernikahan tersebut. Salah satunya, beradaptasi dengan ruangan yang terpisah antara laki-laki dan wanita.

"Pisah sementara dulu kita sepanjang acara ya @dwisasono 🤗," tulis Widi Mulia lagi.

3 dari 4 halaman

Tanya Pengalaman Serupa

Selanjutnya, rekan Nola dan Cynthia Lamusu di grup vokal Be Three ini bertanya kepada warganet mengenai pengalaman serupa saat mendatangi acara pernikahan unik dan tak biasa.

"Ada yang mau berbagi pengalaman saat menghadiri acara pernikahan dengan tata cara yg unik?," tanya Widi Mulia.

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Warganet merespon pertanyaan Widi Mulia. Mereka memiliki cerita yang nyaris serupa dengan ibu tiga anak itu. Kisah warganet saat menghadiri pernikahan berkonsep syar'i dituliskan melalui kolom komentar unggahan foto terbaru Widi Mulia dan Dwi Sasono.

"Pernah...keluarga besar mempelai sampai among tamu pakai niqob semua...Indonesia memang beragam..bukan seragam❤️," tulis akun @dyah_wr.online

"I do.. Kawinan sahabatku.. Dipisahin atas bawah tiba2 udah ijab kabul aja pdhal kita lg ngobrol.. Kaget langsung teriak.. "dian, udah sah dibawah.." unforgettable moment 😂," tulis akun @mrssimanullang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.