Sukses

Poster Resmi Spider-Man: No Way Home Dirilis, Ada Penampakan Para Penjahat Lawas

Poster Spider-Man: No Way Home ini banyak diunggah di sejumlah akun resmi media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Poster resmi film Spider-Man: No Way Home akhirnya telah dirilis oleh Sony Pictures dan Marvel Studios. Menariknya, perilisan perdana ini hanya berselang sebulan sebelum filmnya tayang.

Mengintip media sosial, poster Spider-Man: No Way Home ini banyak diunggah di sejumlah akun resmi. Selain Sony, sejumlah media, hingga akun resmi Spider-Man dan film ini turut mengunggahnya.

Dalam posternya terdapat penampakan empat karakter penjahat utama yang nantinya akan dihadapi oleh pahlawan super yang diperankan Tom Holland ini. Keempatnya adalah karakter antagonis dari film-film sebelumnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penjahat yang Jadi Sorotan

Terlihat dalam poster tersebut, sorotan untuk penjahatnya diberikan kepada Doctor Octopus melalui tentakelnya. Karakter ini kembali diperankan Alfred Molina dalam film Spider-Man 2 tahun 2004. Wajah Alfred diperlihatkan pada akhir trailer Spider-Man: No Way Home.

 

3 dari 5 halaman

Karakter Antagonis Lain

Selain tentakel Doctor Octopus, terdapat juga sosok Green Goblin dari kejauhan. Desain karakter ini persis seperti film Spider-Man tahun 2002. Namun belum diumumkan siapa pemerannya.

Sementara dua penjahat lain disiratkan melalui kilatan listrik dan badai pasir yang masing-masing sudah dipastikan adalah Electro dan Sandman.

Belum ada pengumuman siapa pemeran Sandman yang berasal dari film Spider-Man 3. Namun, Jamie Foxx dipastikan tampil kembali sebagai Electro dari film The Amazing Spider-Man 2.

 

4 dari 5 halaman

Dua Penjahat Lagi

Bila menyadur dari cerita komik aslinya, seharusnya Spider-Man berhadapan dengan enam penjahat yang membentuk sebuah kelompok bernama Sinister Six.

Spekulasi yang bertebaran, dua karakter penjahat lain yang akan muncul adalah Lizard dari The Amazing Spider-Man pertama dan Mysterio dari Spider-Man: Far From Home.

 

5 dari 5 halaman

Tayang Desember atau Januari

Spider-Man: No Way Home dijadwalkan tiba di bioskop Amerika Serikat pada 17 Desember 2021. Di Asia, tersiar kabar bahwa film ini akan tayang lebih lambat, yakni pada Januari 2022.

Dalam film ini, Peter Parker yang hidupnya berubah setelah identitasnya dibocorkan Mysterio, meminta bantuan Doctor Strange agar orang-orang lupa dirinya adalah Spider-Man. Sayangnya mantra yang dilafalkan Doctor Strange malah membuka gerbang menuju semesta lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.