Sukses

Sule Klaim Oplet Si Doel Sudah Jadi Miliknya, Rano Karno: Sorry Ya, Raffi

Belum lama ini, Sule berkunjung ke rumah Rano Karno untuk melihat-lihat lokasi syuting sinetron Si Doel.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Sule tak hanya menjadi perhatian masyarakat umum maupun penggemarnya. Sejumlah artis pun seolah memiliki ketertarikan terhadap sang komedian, termasuk Rano Karno yang dikenal sebagai Si Doel.

Belum lama ini, Sule berkunjung ke rumah Rano Karno untuk melihat-lihat lokasi syuting sinetron Si Doel. Awalnya Rano Karno mengajak Sule berkeliling, namun pembicaraan pun mengarah kepada oplet legendaris Si Doel.

Alhasil, perbincangan seputar oplet itu secara spontan langsung menyebut nama Raffi Ahmad yang sempat ingin membelinya. Namun, Sule tiba-tiba mengaku sudah jadi pemiliknya. Apa yang terjadi?

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tempat Bersejarah

Dalam video berjudul 'YAKIN BANG DOEL OPLET NYA MAU DI KASIH' melalui kanal YouTube SULE Channel, Rano Karno terlihat gembira bisa memperlihatkan tempat bersejarah itu kepada Sule.

"Ini tempat yang sangat bersejarah. Ini lokasi syuting si Doel. Ini halaman belakang rumah si Doel. Jadi dulu kalau Mandra sama Basuki berantem, di sini," kenang Rano Karno.

 

3 dari 5 halaman

Tempat Ikonis Lain

Selain itu, Rano Karno juga menjelaskan lokasi tempat ikonis lain, yaitu sumur Mandra, hingga rumah Sarah dan Zaenab. Ia juga menjelaskan lamanya area tersebut dijadikan sebagai lokasi syuting.

"Mandra sumurnya enggak jauh. Kemudian kalau Sarah rumahnya di kompleks ini. Kalau Zaenab di kampung sebelah. Jadi bayangin, dari 1992 sampai 2007," Rano Karno menambahkan.

 

4 dari 5 halaman

Singgung Oplet

Barulah setelah itu Sule menanyakan keberadaan oplet yang selalu dikendarai Si Doel dalam sinetronnya. Rano Karno pun mengatakan bahwa mobil tersebut sedang tak ada di situ.

Namun, Rano akhirnya mengungkapkan cerita ketika Raffi Ahmad ingin membeli oplet Si Doel namun ditolaknya.

"Makanya, bayangin Raffi datang. Kurang ajar tuh anak, mentang-mentang jadi orang kaya, datang ke sini mau nawar," Rano Karno menceritakan.

 

5 dari 5 halaman

Milik Sule

Tiba-tiba saja, Sule menyeletuk bahwa kini oplet Si Doel sudah menjadi miliknya. Namun, pernyataan tersebut terkesan bercanda.

"Enggak tahu, Fi, padahal opletnya sudah dikasih ke gue," ujar Sule sambil tertawa.

"Sorry ya, Fi," Rano Karno menimpali seolah membenarkan Sule.

Namun hingga video berakhir, belum diketahui secara pasti apakah oplet tersebut benar-benar sudah menjadi milik Sule ataukah klaim di perbincangan mereka hanyalah candaan semata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.