Sukses

Putri Anggun Ultah ke-14, Ini 6 Potret Kirana Cipta Montana Sasmi dari Bayi Hingga Beranjak Remaja

Anggun C. Sasmi membagikan foto Kirana Cipta Montana Sasmi sang putri di akun Instagram terverifikasinya.

Liputan6.com, Jakarta Anggun mengunggah sejumlah foto sang putri, Kirana Cipta Montana Sasmi ke akun Instagram terverifikasinya. Hal ini dilakukan pelantun “Mimpi” dalam rangka ulang tahun ke-14 putri semata wayangnya.

Kirana adalah putri Anggun hasil pernikahannya dengan penulis Prancis, Cyril Montana yang kandas pada 2015. Anggun sempat menyembunyikan wajah sang anak. Dalam sebuah unggahan pada 2018, Anggun menjelaskan tentang hukum di Prancis yang melindungi privasi anak sampai usia 13 tahun.

Setahun terakhir, pemilik album Snow on the Sahara mulai menunjukkan wajah sang putri. Berikut 6 potret transformasi Kirana putri Anggun C. Sasmi dari bayi hingga beranjak remaja dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (08/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Ucapan

Anggun bersyukur dikaruniai putri sebaik Kirana. “Kirana berulang tahun ke-14 hari ini. Aku dianugerahi putri yang sangat lucu, pintar, cantik, dan berhati baik,” tulis wanita 47 tahun ini.

3 dari 7 halaman

Terpisah

Sayangnya, Anggun tidak bisa memberi ucapan langsung kepada sang putri yang merayakan ultah setiap 8 November. Sebagaimana diketahui, Anggun baru meninggalkan Indonesia usai mengisi Peparnas 2021 di Papua.

Ia tak langsung pulang ke Prancis. Melihat unggahannya pada Senin (08/11/2021) dini hari, ia tengah berada di Dubai bersama sang suami, Christian Kretschmar.

4 dari 7 halaman

Merayakan

Anggun berjanji akan merayakan ultah Kirana setelah kembali ke Paris. “Kami akan merayakannya sekembalinya ke Paris. Tapi sekarang aku sangat merindukannya. #cintakuabadi,” ungkap Anggun.

5 dari 7 halaman

Selamat

Sejumlah rekan artis pun memberikan ucapan untuk Kirana. Di antaranya ada Robby Purba, Krisdayanti, Yuni Shara dan Tantri Kotak. “Selamat Ulang Tahun Kirana. Wishing you all wonderful things in the world. Stay blessed,” tulis Dira Sugandi.

 

6 dari 7 halaman

Kompak

Kekompakan terpancar dari foto yang menunjukkan kebersamaan Kirana dengan Anggun dan Christian. Kirana terlihat memiliki rambut panjang dan lebat, seperti sang ibu yang jadi bintang iklan sampo.

 

7 dari 7 halaman

Hangat

Kebersamaan Anggun dan Kirana terasa hangat. Keduanya senyum penuh suka cita saat melakukan swafoto di depan cermin. Meski dalam foto ini memakai heels, Kirana terlihat tinggi untuk bocah berusia 14 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.