Sukses

Lesti Kejora dan Rizky Billar Berbagi Kebahagiaan Babymoon di Turki

Lesti Kejora dan Rizky Billar akan kembali memanjakan penggemarnya di Cinta Abadi Leslar.

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora dan suaminya Rizky Billar masih memanjakan penggemarnya. Setelah menayangkan rangkaian pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora, kini mereka akan memanjakan Leslar Lovers dengan menayangkan reality show yang memperlihatkan kehidupan rumah tangga keduanya sehari-hari dalam Cinta Abadi Leslar; Tetaplah Setia Bersamaku setiap minggunya.

Kali ini, stasiun televis ANTV menghadirkan episode spesial yaitu "CINTA ABADI LESLAR; TETAPLAH SETIA BERSAMAKU SPESIAL BABYMOON TURKEY". Perjalanan babymoon keduanya dapat disaksikan mulai Minggu, 7 November 2021 pukul 13.30 WIB setiap Sabtu dan Minggu di ANTV.

"Kami turut bahagia dengan kehamilan Lesti Kejora dan kami selalu mendukung kedua pasangan ini. Dengan menyiarkan perjalanan babymoon Rizky Billar dan Lesti Kejora," ujar Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merasakan

"Kami harap Leslar lovers juga dapat turut merasakan kebahagiaan yang mereka berdua rasakan dan selalu menjadi bagian dari perjalanan kisah cinta Billar dan Lesti," ujar Kiki Zulkarnain.

 

3 dari 4 halaman

Keluarga

Dalam Cinta Abadi Leslar; Tetaplah Setia Bersamaku Spesial Babymoon Turkey, Rizky Billar dan Lesti Kejora memboyong serta keluarganya untuk berlibur ke Turki.

Di episode spesial ini, leslar lovers akan melihat persiapan dari mulai keberangkatan dan berbagai tingkah lucu antara Billar dan Papa Daniel seperti pada saat hampir ketinggalan rombongan yang lain hingga momen-momen seru di Turki.

 

4 dari 4 halaman

Jalan-Jalan Virtual

Rizky Billar dan Lesti juga mengajak penonton jalan-jalan secara virtual lewat layar kaca, mengunjungi berbagai tempat wisata dan juga tempat bersejarah di Turki seperti Masjid Hagia Sophia, naik balon udara di Cappadocia dan masih banyak lagi.

Penasaran dengan perjalanan Babymoon Billar dan Lesti di Turki? Saksikan Cinta Abadi Leslar; Tetaplah Setia Bersamaku Spesial Babymoon Turkey.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.