Sukses

Ada Wabah Penyakit Mematikan Hingga Diskriminasi Sosial, Begini Sinopsis Drakor Happiness

Berikut sinopsis singkat tentang serial drama Korea Happiness.

Liputan6.com, Jakarta Dirilis perdana pada 5 November 2021 di TvN, drama Korea Happiness yang diproduksi oleh Studio Dragon akan tayang dalam jumlah 12 episode.

Ahn Gil-ho selaku sutradara menggandeng beberapa aktor dan aktris ternama di Korea Selatan, diantaranya Han Hyo-joo, Pak Hyung-sik, dan Jo Woo-jin.

Serial drama yang diartikan sebagai 'kebahagiaan' ini, ternyata memiliki plot yang sangat jauh dari unsur kebahagiaan. Drama thriller tersebut mengusung kejadian apokaliptik yang terjadi dalam waktu dekat.

Konflik awal terjadi saat sebuah apartemen ditutup karena adanya penyakit menular yang baru muncul di kota. Apartemen bertingkat tinggi memiliki peranan kelas status sosial di dalamnya sehingga hal tersebut menimbulkan munculnya konflik diskriminasi antar kelas.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tiga Karakter Utama

Drama ini akan dikemas dengan suasana mencekam, seperti ketakutan, pertempuran psikologis, dan perjuangan putus asa untuk bertahan hidup.

Tiga karakter utama dalam serial drama Happiness, seperti Jung Yi-hyun yang akan diperankan oleh Park Hyung-sik, seorang detektif cerdas yang pandai berkelahi, dan memiliki sifat jujur.

Yoon Sae-bomm yang diperankan oleh Han Hyo-joo, ialah wanita pemberani dari pasukan khusus kepolisian yang merupakan agen taktis dari Pasukan Khusus Polisi yang bertugas melawan terorisme.

Han Tae-seok yang diperankan oleh Joo Woo-jin, sorang Letnan Kolonel Komando Medis yang memegang kunci krisis penyakit menular baru.

Drama yang digarap oleh sutradara "Record of Youth" ini akan menggantikan slot tayang "Yumi's Cells" pada hari Jumat-Sabtu malam di TvN. Drama Korea tersebut juga akan tayang di TVIN dan iQiyi.

 Penulis : Azarine Natazia

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini