Sukses

Dr Ririnta Christabella Bulan Madu di Lokasi Favorit Kate Middleton dan Pangeran William

Dr Ririnta Christabella da suami bulan madu mewah ke Seychelles, lokasi yang pernah disinggahi Kate Middleton dan Pangeran William.

Liputan6.com, Jakarta Dokter Ririnta Christabella yang juga dikenal sebagai pengusaha, pada akhir September 2021 lalu menikah dengan pria bernama Dr. Ullerich. Sebuah lokasi romantis bernama Starnbergsee Hideaway pun dipilh mereka.

Wanita yang sempat menjadi kontestan dalam ajang Miss Indonesia 2010, menciptakan suasana romantis bersama sang suami. Bahkan, Ririnta Christabella berencana ke Seychelles sebagai destinasi wisata bulan madu.

Untuk bisa sampai ke lokasi yang menyimpan banyak keindahan itu, mereka merogoh kocek yang cukup dalam. Ririnta Christabella pun memiliki alasan tersendiri dalam memilih lokasi bulan madu Kate Middleton dan Pangeran William itu.

"Saya enggak mau mainstream kayak Maldives sama Bora Bora sebenarnya juga cantik tapi sudah mainstream. Dan alasan kedua karena Kate Middleton adalah inspirasi saya dari wedding, pemilihan kalung, gaun pernikahan dan sampai lokasi honeymoon dia," terang Ririnta Christabella kepada wartawan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyimpan Kekaguman

Ririnta Christabella pun mengakui bahwa ia menyimpan kekaguman terhadap Kate Middleton. Sehingga, ia mencoba mengikuti gaya istri Pangeran William itu.

"Apa yang saya pakai memang nggak bisa 100 persen persis dengan Kate. Hanya saja saya terinspirasi dari Kate misalnya kayak gaun pernikahannya detail dan lace-nya mirip dengan gaunnya dia," ia membeberkan.

"Kate Middleton dan Pangeran William sempat ke sana bulan madu ke Seychelles. Lokasinya memang tidak seramai Maldives tapi lebih mahal dari Maldives. Cuma saya lihat memang Seychelles sangat bagus, punya penawaran wisata yang tidak dimiliki di Maldives dan Bora-Bora," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Destinasi Termahal Dunia

Tidak berlebihan jika Seychelles disebut sebagai salah satu destinasi bulan madu termahal di dunia. Ririnta pun kemudian membocorkan sedikit mengenai biaya untuk penginapan selama berada di sana.

"Kalau tidur di hotel biasa memang iya (kisaran Rp30-50 juta). Cuma kita pilihnya hotel bintang lima semua sih, satu malam sekitar 1000 Euro dan kita disana selama 14 hari.Di Seychelles memang sangat mahal semuanya," ungkap Ririnta.

 

4 dari 4 halaman

Biaya

Ditanya mengenai total biaya yang dihabiskannya bersama suami, Ririnta enggan membocorkan. Pastinya, ia akan memanfaatkan waktu 14 hari selama berada di Seychelles.

"Enggak tahu (siapin berapa), yang jelas 10 hari kita udah booked hotel bintang lima, sisa 4 hari lagi kita ke island mana masih direncanakan," jelasnya.

"Pertama kita ke pulau Mahe, itu terkenal. Kemudian kita ingin lihat island yang lain karena bagus, ada Praslin juga itu bagus. Banyak banget pulau-pulau bagus di Seychelles. Habis berapa, enggak tahu ya," tutup Ririnta Christabella sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.