Sukses

Ayu Ting Ting Ngaku Sempat Menolak Cinta Ivan Gunawan

Ayu Ting Ting tak menampik bahwa dirinya memiliki rasa sayang kepada Ivan Gunawan.

Liputan6.com, Jakarta - Cerita cinta Ayu Ting Ting, cukup berliku. Walau tak sedikit pria yang mencoba mendekati pelantun "Sambalado".

Salah satu yang begitu getol ingin mendapatkan cinta Ayu Ting Ting adalah Ivan Gunawan.

Ternyata, Ivan Gunawan sudah mengejar pemilik nama asli Ayu Rosmalina cukup lama.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tulus

Ayu Ting Ting, mengaku kepada Denny Sumargo, saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Curhat Bang bahwa cinta Ivan Gunawan tulus padanya.

"Tulus. Igun (sapaan Ivan Gunawan) adalah salah satu orang yang enggak bisa dipaksa, tidak bisa dibuat-buat. Dia orang mengalir begitu aja, kalau dia suka dia suka, kalau enggak enggak," ungkapnya, belum lama ini.

3 dari 6 halaman

Belum Bisa Berkomitmen

Ada satu hal yang membuat Ayu Ting Ting hingga kini belum juga menerima cinta Ivan Gunawan.

"Walau pun sekarang kita jarang komunikasi tapi gue tahu dia sayang sama gue. Die masih punya hati ma gue. Cuma dia tahu gue orangnya sangat memegang komitmen. Dan die belum bisa kasih komitmen itu ke gue," bebernya.

4 dari 6 halaman

Nyatakan Cinta

Denny Sumargo penasaran, apakah Ivan Gunawan pernah menyatakan cintanya kepada Ayu Ting Ting?

"Berarti Igun beneran suka sama Ayu?" tanya Densu.

"Beneran A. Pernah nyatakan cinta. Dia itu jatuh cinta sama gue pada pandangan pertama. Dia jatuh cinta sama dua orang yang gue tahu ya, pertama Teh Ocha, kedua gue," lanjutnya.

5 dari 6 halaman

Balik Suka

Ayu Ting Ting pun tak menampik bahwa dirinya ada rasa suka kepada desainer kondang tersebut.

"Gue merasa die bener enggak sih. Ada (rasa suka), kalau enggak ada enggak bakal gue layanin A. Kalau gue enggak suka die WhatsApp enggak gue bales, gue bakal menghindar. Buktinya setiap ada acara die, gue diundang gue bakal hadir, karena dia tulus," sambungnya.

 

6 dari 6 halaman

Ditolak

Meski ada rasa suka, namun Ayu Ting Ting mengaku menolak cinta Ivan Gunawan.

"Gue tolak A. Pertama kali dia nembak gue tolak karena gue belum siap. Bilqis waktu itu masih kecil banget, belum setahun. Gue baru pisah A, hati gue masih rapuh, masih ada rasa takut," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.