Sukses

Pacar Baru Anya Geraldine Akhirnya Terungkap, Ternyata Bukan Sean Gelael

Teka teki siapa pacar baru Anya Geraldine terkuak.

Liputan6.com, Jakarta - Keberadaan Anya Geraldine di sirkuit Bahrain saat mendukung Sean Gelael balapan FIA World Endurance Racing (WEC) mencuatkan isu kalau keduanya berpacaran.

Dara berusia 25 tahun ini memang mengunggah foto-foto saat merayakan kesuksesan Sean Gelael balapan di akun Instagram terverifikasinya. Tampak Anya Geraldine mengucapkan selamat kepada Sean Gelael melalui unggahan fitur Instagram Stories.

Namun, banyak pihak yang akhirnya kecele. Sebab, pacar Anya Geraldine sebenarnya bukanlah Sean Gelael. Anya Geraldine mempublikasikan langsung siapa kekasih barunya setelah putus cinta dari Ovi Rangkuti.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nadif Zahiruddin

Melalui unggahan foto terbarunya, Anya Geraldine membuka tabir kekasih barunya yang diketahui bernama Nadif Zahiruddin. Nadif merupakan seorang pengusaha yang juga rekan bisnis Sean Gelael.

 

3 dari 5 halaman

Go Public

Anya Geraldine membuka identitas Nadif sebagai kekasih barunya saat menghabiskan malam di Bahrain. Ia memperlihatkan momen saat berdua bersama Nadif dengan menggunakan busana khas Timur Tengah.

"♥️💫 #arabiannights," tulis Anya Geraldine yang dianggap warganet tampak serasi dengan Nadif saat duduk berdampingan.

4 dari 5 halaman

Perlihatkan Wajah Nadif

Anya Geraldine sebenarnya sudah mengungkap wajah Nadif sebagai pria yang kini mengisi hatinya saat bermain di pantai Bahrain. Anya Geraldine mengabadikan wajah Nadif saat sedang bersandar dan menikmati matahari tenggelam alias sunset.

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Warganet yang sudah lebih dulu menduga Anya Geraldine pacaran dengan Nadif, merespons di kolom komentar unggahan foto terbaru bintang film Yowis Ben 2.

"Mantap," tulis Valerie Thomas.

"Seneng liatnya uuuuu 😚😚😚," tulis Stefany Talita

"Akhirnya kan di upload juga. Tuh pacarnya anya. Yg penasaran udah bisa tidur kan😂," sambung akun @mimiideeka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.