Sukses

Kata Celine Evangelista Soal Tak Diundang di Pernikahan Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar

Liputan6.com, Jakarta - Celine Evangelista sempat menjadi sorotan karena tak diundang dalam pernikahan Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar yang digelar pada 22 Oktober 2021.

Padahal Celine Evangelista masih memiliki hubungan saudara alias sepupu dengan Vincent Verhaag. Terkait hal tersebut, Melaney Ricardo sempat mempertanyakan hal tersebut kepada mantan istri Stefan William.

"Gue kasihan lho, kasihan sama Celine. Kan kemarin Jedar nikah, katanya yang diundang hanya keluarga, katanya dia sepupu si Vincent, kok enggak diundang tuh," kata Melaney Ricardo dikutip dari tayangan Kopi Viral, Selasa (2/1/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Sedih

Mendengar ucapan Melaney Ricardo, Celine Evangelista akhirnya menjelaskan. Bahwa di hari pernikahan Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar, ia masih diselimuti kesedihan karena baru resmi bercerai dengan Stefan William.

"Gimana ya Kak, kan mereka lagi bahagia, nah gue, gue lagi apa?," ujar Celine Evangelista.

"Takutnya lo di sana nangis kan?" timpal Melaney Ricardo dan dibenarkan oleh Celine Evangelista.

3 dari 4 halaman

Vincent Verhaag Minta Maaf

Sebelumnya, Vincent Verhaag sempat minta maaf karena tak bisa mengundang semua keluarga dan orang terdekatnya di hari pernikahan dengan Jessica Iskandar. 

"Mohon maaf kita nggak bisa undang karena situasi ada pandemi, PPKM," imbuh Vincent Verhaag.

4 dari 4 halaman

Minta Doa

Kendati demikian Vincent dan Jessica meminta doa agar pernikahannya mereka selalu diselimuti dengan kebahagian dan keberkahan.

"Yang pasti kami minta doa restunya dan pernikahan ini bisa berjalan sampai seumur hidup kita," tutur Jessica Iskandar.

"Makasih doa dan pengertiannya dari kalian semua. Karena awal berat di hati untuk nggak mengundang keluarga dan teman dekat kita, thank you," tukas Vincent Verhaag