Sukses

6 Potret Bintang Buku Harian Seorang Istri Liburan Singkat, Antonio Blanco Jr Pamer Tubuh Atletis

Antonio Blanco Jr dan 4 bintang sinetron Buku Harian Seorang Istri berwisata ke Curug Leuwi Hejo Sentul, Bogor.

Liputan6.com, Jakarta Biasa syuting hampir setiap hari, para pemain sinetron Buku Harian Seorang Istri mendapat jatah libur pada Jumat (29/10/2021). Saking kompaknya, Antonio Blanco Jr. dan beberapa bintang sinetron yang tayang di SCTV ini menghabiskan waktu bersama di luar lokasi syuting.

Tampak Haico Van Der Veken, Zoe Abbas Jackson, Asha Assuncao dan Ochi Rosdiana pergi ke curug. Keempatnya terlihat senang menikmati pemandangan alam dan main air. Dari unggahan Haico dan Antonio, terungkap mereka pergi ke Curug Leuwi Hejo Sentul, Bogor.

Tak semua pemain inti ikut dalam liburan ini. Callista Arum, misalnya, memanfaatkan hari libur syuting untuk datang ke sekolahnya setelah selama ini ikut kelas daring. Berikut 6 potret bintang Buku Harian Seorang Istri saat liburan singkat dirangkum Showbiz Liputan6.com, Sabtu (30/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Combo

Haico Van Der Veken pemeran Lia dikenal suka mengunjungi curug. Saat masih terlibat di Love Story The Series, gadis 19 tahun ini beberapa kali berwisata ke curug bersama Yasmin Napper dkk.

Belum sebulan gabung Buku Harian Seorang Istri, ia mengajak para pemain liburan singkat. “Liat pemandangan indah sekaligus tanning. best combo,” tulis Aktris Utama Paling Ngetop versi SCTV Awards 2020.

3 dari 7 halaman

Seru

Zoe Abbas Jackson mengunggah konten di Instagram Stories berada di dalam mobil saat menuju curug. Tampak ia duduk di tengah bersama Asha Assuncao, sementara Haico duduk di depan.

4 dari 7 halaman

Hitam Putih

Ochi Rosdiana dan Asha Assuncao tampak berpose dengan latar pepohonan nan asri. Ochi memakai baju putih sementara Asha memilih warna hitam.

5 dari 7 halaman

Makan

Usai main air di curug, empat aktris Buku Harian Seorang Istri makan bersama. Terlihat Zoe, Ochi, Asha dan Haico makan di restoran masakan Korea. Zoe juga mengajak adiknya, Laura Abbas Jackson.

6 dari 7 halaman

Sesekali

Antonio Blanco Jr terlihat antusias ikut pelesir ke curug. “Skali Skali ke curug ya biar ga di cibubur trus,” tulis bintang film Calon Bini. Sebagaimana diketahui, lokasi syuting Buku Harian Seorang Istri ada di Cibubur.

7 dari 7 halaman

Atletis

Cowok asal Bali ini mengunggah foto telanjang dada. Alih-alih fokus pada keindahan alam yang menjadi latar foto, sejumlah warganet terpesona pada tubuh atletisnya. “Aah gakuat ABS nyaa,” komentar seorang warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.