Sukses

Sheila Marcia Dapat Banyak Dukungan Setelah Menceritakan Masa Lalunya yang Kelam

Sheila Marcia mengaku senang ternyata masih banyak orang yang memperhatikan dan mendukung dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Sheila Marcia buka-bukaan tentang kehidupan masa lalunya yang kelam. Dari pergaulan bebas, hingga mendekam di penjara ketika sedang hamil karena terjerat kasus narkoba.

Namun dengan pertolongan Tuhan, kini Sheila Marcia bisa terbebas dari semua itu. Meski tak mudah, namun perlahan ia bisa menjadi orang yang lebih baik berkat anak dan juga suaminya.

Tak sedikit yang memberi dukungan kepada Sheila Marcia Joseph, setelah menceritakan semua itu di podcat Deddy Corbuzier. Ia pun mengaku senang ternyata masih banyak orang yang memperhatikan dan mendukung dirinya.

"Guys, thank you for so much love and support I got on my DM today. Aku bahagia knowing that cerita kehidupanku bisa menjadi inspirasi dan pembelajaran bagi sesama," tulis Sheila Marcia dalam Instagram Stories-nya di kutip Jumat (29/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berkat Tuhan

Bintang film Ekskul mengatakan, dirinya kini bisa lebih baik karena campur tangan Tuhan. Tanpa-Nya, ia mungkin masih terjerat lingkaran setan.

"Semua karena kuat dan hebatNya Tuhan. Segala pujian dan kemuliaan hanya untuk Tuhan. Tuhan baik di hidupku dan Tuhan baik di hidupmu juga," tulis Sheila.

3 dari 4 halaman

Pembelajaran

Sheila Marcia berharap cerita masa lalunya bisa menjadi pembelajaran bagi semua orang. Ia pun meminta maaf bila ada perkataannya yang tidak berkenan dan menyinggung perasaan orang lain.

"Semoga bisa diambil yang baik-baiknya saja. Mohon maaf jika ada salah kata dan kata yang kurang berkenan," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Deddy Corbuzier

Di akhir tulisannya Sheila Marcia mengucapkan terima kasih kepada Deddy Corbuzier, karena telah mengundang dirinya menjadi bintang tamu di podcast miliknya.

"Thak you mas @mastercorbuzier for the amazing opportunity to have an amazing chat with you. Enjoyed it very much," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.