Sukses

Samuel L Jackson Bongkar Dalang di Balik Kematian Temannya dalam Film The Negotiator

Sinopsis aksi laga The Negotiator yang diperankan oleh Samuel L. Jackson dan Kevin Spacey.

Liputan6.com, Jakarta Film The Negotiator yang disutradarai oleh F. Gary Gray, dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama. Mereka adalah Samuel L. Jackson, Kevin Spacey, Davis Morse, Rohn Rifkin, dan masih banyak lagi.

Film ini dirilis perdana pada 29 Juli 1998 di Amerika Serikat dengan durasi film 2 jam dan 20 menit, yang mengangkat genre action, crime, drama, mystery, dan thriller.

Naskah film The Negotiator ditulis oleh James DeMonaco dan Kevin Fox. Dalam film tersebut Samuel L. Jackson dipasangkan dengan Kevin Spacey untuk memainkan peran sebagai dua letnan.

Sejak rilis perdananya, The Negotiator berhasil meraup pendapatan sebesar 44 juta dolar AS atau setara dengan 623 miliar rupiah dari hasil penayangannya di seluruh dunia. Dalam situs IMDb, The Negotiator memiliki skor 7.3/10, sedangkan di situs Rotten Tomatoes filmnya mendapat skor 74 persen tomatometers dan 79 persen skor audience.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Film

Danny Roman (Samuel L. Jackson) merupakan seorang polisi daerah Chicago yang pandai dalam negoisasi kasus penculikan dan penyanderaan. Suatu ketika, rekannya yang bernama Nate Roenick memberi tahu Roman bahwa ada salah satu anggota yang telah menggelapkan uang di kepolisian.

Beberapa hari setelah percakapan itu, Danny kembali pergi untuk menemui Nate. Namun, ia menemukan Nate sudah tidak bernyawa yang kemudian membuat Roman menjadi tersangka utama kasus pembunuhan. Pembelaan Roman sia-sia, karena dirinya telah dijebak oleh polisi-polisi korup.

Beberapa hal sudah Roman lakukan untuk membersihkan namanya, hingga akhirnya ia menyandera beberapa orang termasuk anggota Urusan Dalam Negeri dengan tujuan untuk mengulur waktu sembari membuktikan bahwa ia tak bersalah.

Roman mencurigai anak buahnya sendiri yang terlibat dalam kasus pemerasan dana.

Roman yang ahli dalam negoisasi memilih Chris Sabian. Ia mendikte Chris beberapa kali ketika mereka sedang bernegosisasi. Namun, keadaan menjadi semakin genting lantaran tempat Roman menyandera sudah dikepung oleh polisi.

Penulis : Azarine Natazia

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Infografis Film Bertema Masa Depan Bumi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini