Sukses

Keluarga Sheila Marcia Sempat Hidup dengan Gaji Rp 2 Juta dan Tinggal di Kontrakan Berkelabang

Sheila Marcia cerita soal kesulitan yang sempat dihadapi keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta - Akibat pandemi Covid-19, banyak sekali orang yang terdampak secara ekonomi, tak terkecuali keluarga Sheila Marcia dan suami, Dimas Akira, yang berprofesi sebagai DJ.

Sheila Marcia mengungkap bahwa gaji suaminya dipotong cukup besar hingga menyisakan Rp 2 juta saja untuk memenuhi kebutuhan hidup dalam sebulan.

"Pandemi datang, aku enggak kerja karena hamil. Dimas tiba-tiba gajinya diturunin banget-banget. Kita akhirnya bisa hidup dengan gaji 2 juta. Mama papa sudah enggak kerja. Papa pensiun, dari mana duitnya," ucap bintang film Hantu Jeruk Purut di YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (28/10/2021).

Kala itu, penghasilan Sheila dari endorsement juga tak sebesar sekarang. Walhasil, keluarganya sempat menyambung hidup dari bantuan para tetangga.

"Ada yang ngasih makan tetangga, kita hidup, endorse juga enggak banyak saat itu. Endorse datang dengan price yang bagus kan baru-baru ini aja," paparnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengontrak

Karena penghasilan yang tak besar, Sheila Marcia dan keluarga pun harus tinggal di kontrakan sederhana.

"Aku sama Dimas tadinya tinggal di rumah yang banyak kelabangnya, karena kita belum ada rumah jadi kita kontrak sebulan 2 juta, karena gajinya kan segitu. Jadi seenggaknya kita untuk stay aja," paparnya.

3 dari 4 halaman

Dibantu Anji

Anji juga membantu mengurus anaknya dari Sheila Marcia yang bernama Leticia Charlotte Agraciana Joseph.

"Waktu itu kan ada Letisha, Anji sudah menolong jadi anak aman nih. Tinggal aku sama Dimas. Itu berlangsung beberapa bulan," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Ekonomi membaik

Kondisi ini dijalaninya selama beberapa bulan hingga Dimas Akira mendapat pekerjaan dengan gaji yang jauh lebih baik. Dari sinilah ekonominya perlahan pulih.

"Setelah itu tiba-tiba in the midle of pandemic Dimas dapat tawaran pekerjaan. Memang di Semarang, tapi gajinya nolnya nambah banyak banget, dan itu bikin kita akhirnya serba berkecukupan," tutup Sheila Marcia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.