Sukses

Chelsea Olivia Tiba-Tiba Singgung Soal Pengkhianatan, Glenn Alinskie Ikut Bersuara

Chelsea Olivia tiba-tiba saja menuliskan keterangan seputar kuasa sang Ilahi yang disertakan dengan kata keikhlasan dan pengkhianatan.

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sedang diterpa isu kurang menyenangkan. Pasangan yang menikah pada 2015 lalu, tiba-tiba saja membahas soal pengkhianatan.

Dalam sebuah unggahan foto di media sosial, Chelsea Olivia tiba-tiba saja menuliskan keterangan seputar kuasa sang Ilahi yang disertakan dengan kata keikhlasan dan pengkhianatan.

Keterangan foto tersebut agak bertolak belakang dengan foto Chelsea yang sedang merangkul mesra Glenn di sebuah acara perayaan. Unggahan ini pun mendapat banyak komentar menyemangati dari rekan-rekan sesama artis.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kuasa Sang Pencipta

"Sang pencipta menunjukan kembali kuasaNya.. Terkadang kehidupan ini tidak sesuai dengan apa yg kita rencanakan dan yg kita harapkan..," tulis Chelsea mengawali keterangan fotonya, Selasa (26/10/2021).

"Tapi yakin Dia mempersiapkan sesuatu yg jauh lebih baik karna dia menyayangi kami❤️," sambungnya.

 

3 dari 5 halaman

Keikhlasan dan Pengkhianatan

Kalimat selanjutnya yang dituliskan oleh Chelsea terbilang mengejutkan. Ia menyebut soal keikhlasan dan pengkhianatan.

"Belajar tentang sebuah keikhlasan dan juga memaafkan,karna sebuah penghianatan adalah hal menyakitkan 🤍," Chelsea melanjutkan.

 

4 dari 5 halaman

Ungkapan Kekecewaan

Mengintip Instagram Stories, Chelsea dan Glenn seolah sama-sama mengungkapkan kekecewaan terhadap seseorang yang selama ini mereka percaya.

"What a day. I just lost someone i though i can trust. 'Sorry' is too late. Always remember: Trust is earned when actions meet words," tulis Chelsea dan Glenn melalui Instagram Stories masing-masing.

 

5 dari 5 halaman

Ucapan Terima Kasih

Pada unggahan terbaru, Chelsea pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang-orang yang sudah memberiya semangat serta mendoakan yang terbaik.

"Terimakasih semua buat doa-doanya🙏🏼🙏🏼 Kita semakin berpelukan erat untuk terus bisa belajar menghadapi sekitar dengan lebih baik lagi @glennalinskie ♥️," tulis Chelsea dalam keterangan fotonya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.