Sukses

5 Potret Spot Rumah Marion Jola yang Minimalis tapi Artistik

Marion Jola memilih konsep rumah dengan desain minimalis namun dibuat secara artistik sehingga terlihat indah.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak awal kemunculan, Marion Jola sudah mencuri perhatian publik. Tak hanya suaranya yang merdu, sang penyanyi juga memiliki paras yang membuat kaum Adam terpesona.

Sewaktu pandemi Covid-19 melanda dunia, Marion Jola mengaku jarang mendapatkan tawaran tampil. Namun penyanyi berusia 21 tahun ini mengisinya dengan memamerkan keseharian di dalam rumah.

Kesuksesan Marion memang membuatnya sanggup untuk membangun rumah sendiri di Jakarta. Ia pun memilih konsep dengan desain minimalis namun dibuat secara artistik sehingga terlihat indah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Spot Artistik

Di beberapa unggahan fotonya, Marion Jola terlihat memiliki sejumlah spot di dalam rumah yang dibuat sedemikian rupa hingga terlihat sangat artistik.

3 dari 9 halaman

Penataan dan Pemandangan

Nuansa artistik terlihat berkat penataan di beberapa spot yang enak dipandang. Bahkan, suasana di area terbuka juga terkadang dihiasi oleh pemandangan indah.

4 dari 9 halaman

Apa Saja?

Lantas apa saja spot di rumah Marion Jola yang terlihat artistik? Seperti apakah tampilannya? Berikut deretan potretnya seperti bisa dilihat melalui akun Instagram @lalamarionj.

5 dari 9 halaman

1. Area Depan

Berpose di area depan rumah, Marion memilih pintu utama yang terbuat dari bahan kayu dengan nuansa lawas namun elegan.

6 dari 9 halaman

2. Ruang Keluarga

Di salah satu pose unggahannya, Marion Jola terlihat sedang berada di ruang keluarga yang penataannya cukup apik.

7 dari 9 halaman

3. Area Bersantai

Ini dia spot yang dibuat paling artistik, area bersantai. Pasalnya di dinding area ini terdapat foto-foto Marion serta sampul album musiknya, serta sebuah alat pemutar piringan hitam di meja.

8 dari 9 halaman

4. Dapur

Melirik dapur di rumah Marion Jola pun desain sekaligus penataannya tak kalah indah sehingga enak dipandang.

9 dari 9 halaman

5. Atap Rumah

Area atap rumah memang paling sulit dinilai. Namun di salah satu potretnya, Marion Jola memamerkan pose duduk di atap. Pemandangan langit yang mendukung, membuat potret tersebut tampak artistik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.