Sukses

Selebgram Shyalimar Malik Diam-Diam Jadi CEO di Perusahaan Digital

Selebgram dan aktris Shyalimar Malik sedang menyiapkan usaha barunya di bidang ekonomi digital yang diberi nama Winmar Coin.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Shyalikar Malik namanya sudah lama tak terdengar di dunia hiburan. Rupanya, ia kini sedang sibuk menjadi konten kreator demi bisa membesarkan kanal Youtube pribadinya.

Selain itu, Shyalimar Malik diam-diam mendapatkan hadiah mobil Mercedez Benz dan ribuan dollar US dari kekasihnya, beberapa bulan lalu.

Di luar itu, Shyalimar Malik juga sedang menyiapkan usaha barunya di bidang ekonomi digital yang diberi nama Winmar Coin. Di perusahaan ini, Shyalikar menjabat sebagai Chief Executive Officer (CEO).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pengumuman

Kabar tersebut diumumkan oleh cucu mantan Wakil Presiden Indonesia Adam Malik itu melalui akun instagram @shyalimarsyafutra17 dan kanal Youtube Shyalimar Malik.

"Saya Shyalimar Syafutra selaku CEO Winmar Coin dengan bangga memperkenalkan asset cryptocurrency berbentuk Token karya anak bangsa," tulis Shyalimar Malik, Selasa (26/10/2021).

 

3 dari 5 halaman

Kemajuan Ekonomi

Kemudian dalam kanal Youtubenya, wanita 29 tahun tersebut mengakui bahwa lahirnya Winmar Coin guna mendukung kemajuan ekonomi Tanah Air, sesuai dengan arahan dari Presiden Indonesia Joko Widodo.

Kala itu, Presiden Jokowi dalam pernyataannya di OJK Virtual Innovation Day, Senin (11/10/2021), menyebutkan bahwa ekonomi digital harus bisa membuat para UMKM bangkit dari keterpurukan akibat pandemi Covid-19.

"Tujuan winmar coin ini dibuat untuk bisa mempermudah UMKM di Indonesia agar bisa turut mendukung grow up-nya ekonomi digital. Untuk mempercepat ekonomi nasional sesusai arahan Bapak Presiden Joko Widodo," ucap bintang film Gunung Kawi itu di kanal Youtubenya.

 

4 dari 5 halaman

Ajakan untuk Masyarakat

Oleh sebab itu, Shyalimar ingin mengajak masyarakat Indonesia turut serta dalam ekonomi digital dengan menggunakan Winmar Coin. Shyalimar Malik pun menyebut bahwa informasi tentang Winmar Coin bisa diakses di www.wmcrypt.org atau di akun instagram @wim_coin.

5 dari 5 halaman

Peran Serta Masyarakat

"Saya selaku CEO winmar coin ingin mengajak seluruh praktisi ekonomi dan seluruh rakyat Indonesia untuk turut serta dalam Ekonomi Digital. Karena kita sudah masuk di society 5.0. Winmar Coin, koinnya anak bangsa!" ujar Shyalimar Malik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.