Sukses

Tissa Biani Pilih Cinta Ketimbang Karier, Alasannya Inspiratif Banget

Tissa Biani mengaku berakting sekaligus bernyanyi di satu proyek adalah sebuah tantangan.

Liputan6.com, Jakarta Tissa Biani tengah menajamkan karier di dunia hiburan dengan tampil dalam Cinta Fitri The Series. Kekasih Dul Jaelani ini pun turut menyanyikan soundtrack-nya, "Atas Nama Cinta", versi baru dari soundtrack sinetron lawas Cinta Fitri yang dinyanyikan Rossa.

Tampil di satu proyek sebagai aktris sekaligus penyanyi lagu temanya, Tissa Biani mengaku hal ini adalah tantangan. Bahkan, Tissa mengakui bahwa kemampuannya dalam bernyanyi masih belum seberapa.

Namun, niatnya untuk serius di dunia hiburan Tanah Air termasuk bernyanyi, membuat Tissa sanggup mengatasi ketakutan atas kekurangannya. Alhasil, Tissa pun menyelesaikan rekaman lagu "Atas Nama Cinta" secara maksimal.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Niat Bernyanyi

"Niat sih, sebenarnya apapun yang aku lakukan memang aku mau jalani. Apapun, benar-benar ada suatu tanggung jawab biar hasilnya enggak jelek," ujar Tissa Biani dalam live Instagram bersama Liputan6.com bertema "Musicpedia with Tissa Biani Curhat Atas Nama Cinta" yang dipandu host Telni Rusmitantri, Rabu (20/10/2021) pekan lalu.

"Biarpun suaraku masih harus banyak belajar, tapi dari dalam aku masih ada usaha. Semuanya berawal dari niat," sambungnya.

3 dari 5 halaman

Asmara

Di balik keseriusan Tissa Biani dalam bernyanyi dan berakting, ada sang kekasih yang selalu mendukungnya, Dul Jaelani. Disebut-sebut sebagai budak cinta alias bucin, Tissa tak menyanggah. Namun, ia menganggap sisi bucin mereka selalu dalam taraf positif. 

"Kalau aku sama pasangan enggak negatif. Banyak juga yang positifnya. Misalnya habis kerja capek, sama-sama. Tapi aku masih support dia segala macam. Secapek-capeknya kita, masih perhatian sama pasangan tanpa mengorbankan pekerjaan," terang Tissa Biani.

 

4 dari 5 halaman

Cinta atau Karier?

Fokus berkarier dan tak menyangkal sebagai budak cinta selama bersama Dul, tentu banyak yang penasaran apakah di masa depan Tissa Biani lebih memprioritaskan "cinta atau karier".

Saat ditanya untuk memilih dua hal itu, Tissa Biani pun lebih memilih cinta. Mengejutkannya, ia memberikan jawaban yang sangat luas dan benar-benar inspiratif.

5 dari 5 halaman

Pilih Cinta

"Aku jawabannya cinta. Kalau hatinya dipenuhi dengan cinta dan kebahagiaan, kalau menekuni sesuatu lebih serius. Kalau enggak pakai cinta pasti malas-malasan. Semua hal pakai cinta, sih, jadi semua yang aku lakukan jadi nyaman," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.