Sukses

6 Potret Jihan Fahira Bintang Sinetron Terkenal Era 90-an, Nostalgia Kenakan Topi Tersayang

Artis Jihan Fahira mengenang kejayaan sinetron Tersayang yang tayang tahun 1999

Liputan6.com, Jakarta Artis Jihan Fahira berjaya di industri sinetron Indonesia pada akhir 90-an hingga pertengahan 2000-an. Pada era sinetron mingguan, wajah Jihan bisa muncul dalam dua judul berbeda setiap pekannya.

Pada tahun 1999-2000 misalnya, ia menjadi pemeran utama sinetron Tersanjung dan Tersayang. Sinetron Tersayang bahkan menciptakan tren topi warna biru dan merah muda dengan tulisan Tersayang serta gambar bunga.

Pada Sabtu (23/10/2021), Jihan mengunggah foto sedang memakai topi Tersayang, sinetron yang dulu tayang di SCTV.

Artis kelahiran 8 Januari 1978 menjelaskan bahwa topi tersebut merupakan pemberian seorang penggemar. Berikut 6 potret Jihan Fahira dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (25/10/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Vakum

Dulu sibuk syuting sinetron hingga dua judul setiap pekannya, kini bintang Pena Asmara rehat dari dunia hiburan. Istri Primus Yustisio terakhir bermain sinetron pada 2014, yaitu Anak-anak Manusia.

3 dari 7 halaman

Mendampingi

Tinggalkan dunia akting, finalis Gadis Sampul tahun 1993 ini mencurahkan waktu untuk menemani suami dan anak-anaknya. Dalam foto ini Jihan tampak mendampingi Primus wisuda. Dalam unggahannya, Jihan tak menjelaskan jenjang atau jurusan apa yang diambil sang suami.

4 dari 7 halaman

Kucing

Pemain sinetron Kalau Cinta Jangan Marah termasuk penyayang binatang. Tampak dalam sebuah unggahan ia bermain dengan seekor kucing.

5 dari 7 halaman

Harmonis

Wanita berdarah Sunda ini mengunggah foto ketika berada di luar negeri bersama sang suami. Menikah pada 2004, rumah tangga Jihan dan Primus jauh dari gosip.

6 dari 7 halaman

Kacamata

Salah satu pose Jihan di depan laptop mengenakan kacamata. Bintang Buku Harian Baim ini menjelaskan tengah mempersiapkan keperluan sekolah daring untuk anaknya. Jihan dan Primus dikaruniai empat orang anak.

7 dari 7 halaman

Swafoto

Pendukung sinetron Doaku Harapanku ini beberapa kali mengunggah swafoto. Wajahnya yang awet muda kerap mendapat pujian dari warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.