Sukses

Ma Dong Seok Ungkap Sifat Asli Angelina Jolie di Balik Layar Eternals

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor Korea Selatan Ma Dong Seok belum lama ini tampil dalam konferensi pers daring film Marvel Eternals. Salah satu pertanyaan yang dilontarkan kepadanya, mengenai para lawan mainnya di film superhero ini.

Ma Dong Seok mengungkap interaksinya dengan aktris Salma Hayek yang penuh dengan kenangan manis.

"Dua seperti seorang kakak perempuan. Dia menjaga semua orang. Dia memainkan seorang pemimpin dalam film, tapi ia juga seperti seorang pemimpin di kehidupan nyata," tutur aktor yang juga dikenal dengan nama Don Lee ini, seperti diwartakan Soompi, Jumat (22/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Orangnya Baik

Ucapan penuh pujian juga ia ungkapkan untuk lawan mainnya yang lain, Angelina Jolie. "Dia sosok hebat dan aktris yang luar biasa. Ia juga orangnya sangat baik," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Bak Teman Lama

Pria berbadan tegap ini menyatakan bahwa Angelina Jolie penuh perhatian kepada para lawan main. Sikapnya ini, membuat pemain lain bisa berakting dengan nyaman.

"Aku sudah lama ada di industri ini, dan Angelina Jolie adalah superstar global. Tapi rasanya kami seperti teman yang sudah lama kenal dan syuting untuk pertama kalinya dalam waktu lama," ujarnya.

4 dari 5 halaman

Penggemar Ma Dong Seok

Sang pemeran Gilgamesh meneruskan, "Aku sangat bersyukur karena Angelina memberi tahu diriku bahwa dia sudah menonton proyekku sebelum ini dan bilang bahwa dia penggemarku. Kurasa [dinamika] antara kami tampil di layar sebagai sebuah chemistry yang baik."

5 dari 5 halaman

Kejutan Angelina

Di tengah konferensi pers, Angelina Jolie muncul mengagetkan sang lawan main.

"[Berakting bersama Ma Dong Seok] seperti mimpi. Aku sudah jadi penggemarnya, dan syuting adegan laga bersamanya adalah pengalaman yang tak bisa dipercaya," tutur aktris pemeran Thena ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.