Sukses

Tak Mau Repot, Prilly Latuconsina Pilih Rahasiakan Kehidupan Asmaranya

Prilly Latuconsina memilih untuk membatasi hal-hal dan kehidupan pribadinya ke publik, termasuk kisah asmaranya.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan asmara Prilly Latuconsina selepas putus dari Maxime Bouttier memang sedikit tertutup. Meski sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria, namun Prilly Latuconsina tidak mengumumkan secara pasti siapa kekasihnya saat ini.

Rupanya hal itu memang sengaja dilakukan oleh Prilly Latuconsina. Ia memilih untuk membatasi hal-hal dan kehidupan pribadinya ke publik, termasuk kisah asmaranya.

Hal itu dilakukan mantan kekasih Maxime Bouttier itu untuk mencegah adanya pro dan kontra di publik soal pasangannya kini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Privasi

"Buat aku personal life, it's my privacy. Aku nggak mau banyak orang ngeributin masalah privasi aku, capek ah. Ntar aku posting sama ini protes, sama itu protes. Aku udah merasakan itu dari zaman sinetron aku dijodoh-jodohin," kata Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Ya hampir setiap hari muka gue di infotaiment, entar jalan sama si ini heboh, dikira ganti-ganti cowok. Saya udah males kasih tahu personal life aku gimana, love life aku gimana," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Repot

Di samping itu, pengalaman mengumbar hubungan ke publik saat pacaran dengan Maxime Bouttier juga menjadi pelajaran untuknya.

"Kemarin kan sama yang sebelumnya terbuka banget, aku repot. Ribetnya gini, aku kasih tahu pacaran sama siapa, nanti pas putus aku ribut lagi, aku yang putus yang ribut netizen, jadi biar jadi rahasia kita aja," beber Prilly.

4 dari 4 halaman

Rahasia

Begitupun ketika ditanya mengenai status hubungannya saat ini dengan Irzan Faiq. Yang mana seperti diberitakan, Prilly Latuconsina dikabarkan memang tengah dekat dengan Irzan.

"Aduh gimana yaa (dengan Irzan Faiq), ah, pokoknya ada lah, rahasia lah, ha ha ha," ucap Prilly sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.