Sukses

Vin Diesel Antarkan Meadow Walker Ke Altar Pernikahan, Gantikan Mendiang Paul Walker

Liputan6.com, Republik Dominika - Meadow Walker, putri  bintang waralaba Fast & Furious, Paul Walker baru saja menikah pada Kamis, 21 Oktober 2021 di tepi pantai di Republik Dominika. Sahabat ayahnya sekaligus ayah baptisnya, Vin Diesel, menggandengnya sampai altar pernikahan. Vin menggantikan Paul Walker yang telah lebih dahulu berpulang pada 2013 dalam kecelakaan mobil.

Model berusia 22 tahun itu membagikan video hari istimewanya ini lewat Instagram dilengkapi dengan keterangan, "Kami sudah menikah!!!!" Video tersebut juga menunjukkan beberapa momen manis dari upacara yang menampilkan putri Vin dan Jordana Brewster, lawan main Paul Walker di Fast & Furious. Jordana juga terlihat sedang memeluk Meadow dalam video tersebut.

Dilansir Hindustan Times, Sabtu (23/10/2021), Meadow juga membagikan foto Vin Diesel yang mengantarnya ke altar dan foto hitam-putih bersama Louis setelah acara pernikahan dengan tulisan, "Ayoooooo."

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Memamerkan Cincin Pertunangan

Vin dan Meadow Walker telah berbagi ikatan khusus. Aktor ini sering berbicara tentang hubungan mereka dalam beberapa wawancara. Vin bahkan mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa Meadow adalah orang pertama yang mengucapkan Hari Ayah kepadanya. "Saya merasa sangat protektif. Ini melampaui film," kata Vin kepada Extra.

Meadow dan Louis bertunangan pada Agustus 2021 lalu. Model tersebut mengumumkan berita tersebut dengan memamerkan cincin pertunangannya dalam sebuah video yang juga diunggahnya di Instagram.

 

 

3 dari 3 halaman

Pilih Givenchy Untuk Hari Besarnya

Meadow Walker memilih gaun pengantin Givenchy Haute Couture untuk hari besarnya. Dibuat dari cady sutra, dijahit dalam bentuk jam pasir, leher halter, dan desain edgy sangat pas di tubuhnya. Statement backless ditambatkan oleh tali sederhana. Ia melengkapi penampilannya dengan kerudung sederhana dan perhiasan Tiffany & Co.

Berbicara kepada Vogue tentang gaun pengantin, desainer dari Givenchy, Matthew Williams mengatakan, "Teman baik saya Meadow sudah menjadi orang yang paling cantik luar dalam. Jadi saya ingin benar-benar membiarkan kepribadiannya bersinar dengan yang paling sederhana, paling modern, yaitu gaun pengantin dalam cady sutra."

 

Penulis: Anastasia Merlinda