Sukses

Manoj Punjabi Sambut Tencent Sebagai Investor Baru MD Pictures, Apa Katanya?

Manoj Punjabi berbagi kabar seputar pertumbuhan MD Pictures pada 2021. Berikut penuturan produser Ayat-ayat Cinta.

Liputan6.com, Jakarta Manoj Punjabi bukan nama baru di industri sinema dan pertelevisian Tanah Air. Di layar lebar, ia mencetak box office lewat Ayat-ayat Cinta, Habibie & Ainun, hingga waralaba Danur.

Di industri layar kaca, ia membidani sejumlah sinetron laris dari era Bawang Merah Bawang Putih, Cinta Fitri sebanyak tujuh musim, maupun Cinta Bunga yang melambungkan karier Laudya Cynthia Bella.

Rumah produksi MD Pictures mencatatkan diri di Bursa Efek Indonesia (BEI) melalui Initial Public Offering (IPO), sejak 7 Agustus 2018 dengan kode FILM. Tahun ini, produser Manoj Punjabi memulai babak baru.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pandangan Positif

Kepada Showbiz Liputan6.com, Kamis (21/10/2021), Manoj Punjabi mengabarkan bahwa Tencent Holdings Ltd., kini resmi jadi salah satu pemegang saham minoritas di MD Pictures.

“Ini bukti Tencent memiliki pandangan positif atas industri konten di Indonesia serta keyakinan kuat terhadap market leadership dan potensi pertumbuhan MD Pictures,” kata Manoj Punjabi.

3 dari 5 halaman

Sambut Antusias

“Kami antusias menyambut Tencent sebagai investor baru. Investasi ini cerminan komitmen berkelanjutan Tencent sebagai perusahaan teknologi mutakhir untuk mengembangkan industri konten secara global,” imbuhnya.

Produser film Surga Yang Tak Dirindukan mengingatkan bahwa MD Pictures selama ini memiliki sistem terintegrasi serta kecanggihan fasilitas yang mencakup seluruh mata rantai produksi.

 

4 dari 5 halaman

Tetap Sama

“Komitmen kami tetap sama yakni menghibur, mendidik, menginspirasi penonton, serta jadi pelopor di industri film Indonesia melalui inovasi juga kolaborasi. Tujuannya menghasilkan produk film bernilai tinggi,” Manoj Punjabi menyambung.

Tencent sendiri adalah perusahaan induk berbasis teknologi terkemuka di dunia. Ia memayungi Tencent Video, sebuah situs web video di Tiongkok dengan 900 juta pengguna aktif bulanan daring pada Maret 2019. 

5 dari 5 halaman

Sering Kolaborasi

Perusahaan yang sama juga menaungi WeTV. Dengan WeTV, MD Pictures sering berkolaborasi lewat sejumlah konten hiburan lokal yang viral di jagat maya dari My Lecturer My Husband, Antares, dan yang terbaru Cinta Fitri The Series.

Cinta Fitri The Series yang dibintangi Tissa Biani dan Rizky Nazar beroleh rating tertinggi di WeTV yakni 9,8. “Woohoo highest rated di WeTV Indonesia update 9 Oktober 2021,” seru Manoj Punjabi di akun Instagram terverifikasinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.