Sukses

Duet Tom Holland dan Mark Wahlberg di Trailer Film Uncharted Bikin Fans Waswas

Dalam film Uncharted, Tom Holland memerankan karakter bernama Nathan Drake sebagai lawan main Mark Wahlberg.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi terbaru Tom Holland setelah Spider-Man: No Way Home akhirnya bisa kita intip di trailer terbaru film adaptasi video game untuk perangkat Playstation yang berjudul Uncharted.

Dalam film ini, Tom Holland memerankan karakter bernama Nathan Drake yang juga ada di video game tersebut. Menariknya, lawan mainnya adalah aktor kaliber Mark Wahlberg sebagai mentornya.

Menariknya lagi, bila ada yang pernah menyaksikan atau memainkan gim Uncharted, banyak adegan-adegan dalam film yang dibuat persis aslinya. Sayangnya, tak semua penggemar video game menyambut antusias film ini. Malah, banyak yang terkesan waswas.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kurang Sreg

Seperti bisa diintip melalui komentar di trailer unggahan Sony Pictures Entertainment di YouTube, banyak yang seolah merasa kurang sreg dengan akting Tom Holland dalam film ini. Mereka menilai Tom tak punya kharisma seperti Nathan Drake versi gim.

"Ini adalah pengingat yang baik bahwa Spider-Man hanyalah manusia dengan masalah di kehidupan nyata," celetuk pengguna akun Fierce Peter Gaming dengan nada menyindir.

 

3 dari 5 halaman

Komentar Bernada Waswas

"Tom Holland berperan sebagai dirinya sendiri dan Mark Wahlberg berperan sebagai dirinya sendiri... AKU BENAR-BENAR ingin menyukai ini tetapi Sony membuatnya sangat sulit... Tidak sabar untuk melihat bagaimana pendapat terhadap film ini secara umum!" kata Zalzar.

"Baru saja menyelesaikan semua game Uncharted dan perasaanku campur aduk tentang ini," tulis Altimitt.

"Sebagai penggemar berat seri game ini, aku harus mengatakan bahwa aku benar-benar tidak tahu harus merasa bagaimana tentang ini," kata Infamous Swoosh.

4 dari 5 halaman

Adegan yang Dipuji

Biarpun begitu, masih banyak juga yang memuji akurasi adegan laga dalam trailer ini yang merujuk pada momen di video game asli. Salah satunya adalah ketika Drake mengalami kesulitan selama berada di pesawat kargo.

 

5 dari 5 halaman

Sejak 2008

Uncharted merupakan proyek film hasil keroyokan dari PlayStation Pictures, Sony Pictures, dan Columbia Pictures yang sebenarnya sudah diumumkan sejak 2008 silam.

Mundurnya banyak sineas yang ditunjuk selama masa proses praproduksi, membuat banyak penggemar menduga film ini tak akan jadi dibuat. Terlebih lagi dengan adanya pandemi Covid-19. Rencananya, Uncharted bakal tayang pada Februari 2022 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.