Sukses

Anya Geraldine Unggah Video Mandi Lama, Warganet: Awas Mengkerut

Anya Geraldine membuat heboh dengan unggahan video sedang mandi.

Liputan6.com, Jakarta - Anya Geraldine dikenal sebagai sosok yang cantik dan juga selalu menuai perhatian para warganet. Selebgram berusia 26 tahun ini, belum lama membuat heboh perihal keanehannya mandi lama yang dibuat video kemudian diunggah ke akun Instagram dan Twitter miliknya.  

Dalam video tersebut, Anya Geraldine tampak mengungkapkan keluhannya saat diketuk pintu kamar mandinya oleh seorang pria. 

“Anya.. Lama banget sih mandinya,” kata seorang pria di balik pintu. “Sebel banget astaga,” keluh Anya. 

Anya Geraldine juga mengungkapkan dalam caption Instagramnya bahwa dia sangat menikmati mandi lamanya itu. 

“Orang-orang kok bisa ya mandinya cepet? Pada gatau enaknya mandi lama kali ya?,” tulis Anya Geraldine sebagai captionnya.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar

Usai mengunggah videonya yang sedang dalam proses mandi, Anya langsung mendapatkan banyak komentar dari warganet, baik yang pro maupun kontra di Twitter dan Instagram.  

“Tim mandi jarang sekalinya mandi lama,” komentar salah satu netizen.

“Awas kelamaan mengkerut,” tulis salah satu warganet lainnya.

 

3 dari 4 halaman

Gading Marten

Tidak hanya mengomemtari mandi lama, bahkan ada satu warganet yang salah fokus sehingga mengira bahwa suara yang mengetuk pintu itu Gading Marten.  

“Kayak suara Gading Marten,” ucap netizen dalam kolom komentar Instagram @anyageraldine. 

 

4 dari 4 halaman

Brand Ambassador

Banyaknya tuaian, hari berikutnya Anya Geraldine memberi klarifikasi soal dirinya yang mandi dalam waktu yang lama. Ternyata penyebab Anya Geraldine mandi lama karena ia menggunakan paket mandi sultan dari MS Body Cares by MS Glow Beauty. Anya Geraldine memang ditunjuk sebagai brand ambassador MS Glow Beauty.  

Tidak sedikit warganet yang tergocek dengan postingan mandi lama Anya Geraldine tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.