Sukses

Ria Ricis Ngaku Tak Pernah Mau Makan Ikan, Merasa Satu Spesies

Ria Ricis menyatakan keengganannya untuk mengonsumsi segala jenis ikan dengan alasan yang menggelitik.

Liputan6.com, Jakarta - Di balik sifat Ria Ricis yang selalu terlihat ceria di depan umum, tersimpan banyak hal yang selama ini belum diketahui masyarakat secara luas.

Salah satu pengakuan yang baru-baru ini dibeberkan Ria Ricis adalah keengganannya untuk mengonsumsi segala jenis biota laut termasuk ikan.

Hal itu disampaikan oleh Ria Ricis saat tampil di vlog Uya Kuya. Saat dihipnotis oleh Uya dengan didampingi Teuku Ryan, Ricis menyebutkan salah satu hal yang diinginkannya. Tak diduga, jawaban tersebut berkenaan dengan kengganannya memakan ikan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ingin Jadi Ikan

"Aku pengin jadi ikan. Aku pengin banget jadi ikan. Aku juga menganggap diri aku ikan, sampai aku enggak makan ikan," celetuk Ricis seperti bisa disimak melalui kanal YouTube Uya Kuya.

 

3 dari 5 halaman

Merasa Spesies yang Sama

Lucunya, jawaban yang seharusnya dilontarkan secara jujur oleh Ricis itu, turut menyebutkan bahwa dirinya merasa satu spesies dengan ikan.

"Jadi aku enggak mau makan teman satu spesies. Kalau dikasih lauk ikan, aku mending makan yang lain saja. Aku kasihan sama ikan," ucap Ricis.

 

4 dari 5 halaman

Berharap Jadi Putri Duyung

Lebih menggelitik lagi, Ria Ricis juga mengatakan bahwa seandainya sudah tiada, dirinya berharap bisa menjalani kehidupan kedua sebagai putri duyung.

 

5 dari 5 halaman

Di Surga

"Jadi nanti kalau InsyaAllah masuk surga, aku minta jadi mermaid saja," celetuk Ricis.

Kalimat tersebut spontan membuat Uya Kuya tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.