Sukses

Amanda Vaharani Luncurkan Single Perdananya, Haruskah Kau Lupakan

Amanda Vaharani meluncurkan single perdana yang mengusung genre ballad dengan sentuhan elemen R&B.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi muda berbakat Amanda Vaharani, meluncurkan single perdana berjudul "Haruskah Kau Lupakan". Lagu ini mengusung genre ballad dengan sentuhan elemen R&B.

Lirik lagu "Haruskah Kau Lupakan" bercerita tentang kisah cinta seseorang yang sedang menjalin hubungan dan sedang hangat-hangatnya. Namun tiba-tiba, salah satunya meninggalkan tanpa alasan yang jelas.

Saat mereka berjumpa kembali, salah satunya bersikap seolah tidak ada sejarah di antara mereka dan terlihat seperti sudah melupakan kenangan indah bersama dengan mudahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harapan dan di Balik Layar

Harapannya, lagu ini bisa menemani para pendengar melalui fase-fase sedih mempertanyakan mengapa pasangannya pergi begitu saja dan mungkin saja kisah ini juga dialami oleh banyak orang.

Lagu ini ditulis oleh dr. Bramundito, Sp.OG atau dikenal dengan dr. Bram’s Project dengan menggandeng produser muda Afif Gifano.

 

3 dari 4 halaman

Kecintaan Terhadap Musik

"Haruskah Kau Lupakan" sangat direkomendasikan untuk para penikmat lagu galau. Lagu ini dirilis resmi pada tanggal 18 Oktober 2021 di semua layanan musik streaming dan video klip di channel youtube Amanda Vaharani.

Bagi Amanda, lagu ini didedikasikan untuk kecintaannya terhadap musik. Sekaligus menjadi langkah awalnya memasuki industri musik Indonesia.

 

4 dari 4 halaman

Berprestasi

Amanda merupakan penyanyi yang memiliki sejumlah prestasi. Pemilik akun media sosial @amandavaharani ini pernah lolos dalam Singer Global Audition yang diselenggarakan oleh SM Entertainment.

Agensi raksasa di Korea Selatan tersebut telah melahirkan sejumlah artis K-Pop seperti SNSD, Super Junior, EXO, Red Velvet, NCT dan Aespa. Audisi itu membawanya untuk mengikuti pelatihan di Seoul, Korea Selatan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.