Sukses

Bertemu Piet Pagau Setelah Puluhan Tahun, Anak: Bersyukur Bertemu dalam Keadaan Papa Masih Bernapas

Liputan6.com, Jakarta - Piet Pagau akhirnya bertemu dengan anak kandungnya yang bernama Romeo Bamby Cardino. Setelah 27 tahun, pertemuan mereka akhirnya terjadi pertama kali pada dua bulan lalu.

Mereka bertemu saat Piet Pagau menjalani perawatan karena sakit jantung. Hal ini diungkap langsung oleh sang aktor.

"Itu benar, tidak salah, hanya masalahnya kan kita menjaga keluarga. Itu kejadian 27 tahun yang lalu. Anak itu baru ketemu saya dua bulan lalu waktu saya dirawat di rumah sakit jantung. Tiba-tiba saya dapat WA dia kenalkan diri," kata bintang sinetron Tutur Tinular, dikutip dari YouTube Cumicumi, Senin (18/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Romeo Bamby Cardino bersyukur masih berkesempatan bertemu sang ayah walau kini kondisi kesehatannya sudah menurun.

"Yang saya syukuri saya masih bisa ketemu Papa dalam keadaan Papa masih bernapas. Walaupun kondisinya sekarang yang kita tahu Papa sakit. Seperti yang kita tahu Papa habis operasi jantung, terus sebelum itu beliau terkena Covid," ucap Romeo Bamby.

3 dari 4 halaman

Bersalah

Meski demikian, dia tetap diliputi perasaan bersalah. Dia menyalahkan diri sendiri karena tak menemui ayahnya sejak lama.

"Dan di situlah saya lebih fokus pada rasa bersalah saya sebagai seorang anak. Kenapa 27 tahun ini saya bertemu dengan Papa dalam keadaan Papa seperti itu," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Minta Restu

Setelah bertemu, Romeo Bamby Cardino punmeminta doa restu dari sang ayah untuk melangsungkan pernikahan.

"Alhamdulillah saya punya pekerjaan, Papa tahu saya bekerja, ya pada saat saya minta izin menikah Papa tahu saya hanya minta restu, tidak untuk 'Pa, bantuin dong aku mau nikah'. Nggak sama sekali," tutupnya.