Sukses

Shandy Aulia Ceritakan Permasalahan Yang Dihadapi Dua Bulan Belakangan Ini

Liputan6.com, Jakarta Rumah Tangga Shandy Aulai dan David Herbowo dikabarkan sedang tak harmonis. Isu ini mencuat setelah Shandy Aulia tak lagi memajang foto kebersamaannya dengan sang  suami, di Instagramnya.

Di tengah isu tersebut, Shandy Aulia menuliskan curahan hatinya di Instagram. Wanita 34 tahun itu  menceritakan tentang jiwanya yang letih terlalu keras memikirkan permasalahan hidup.

Shandy Aulia menjelaskan, selama dua bulan belakangan dirinya mulai diterpa permasalahan. Sampai akhirnya pemilik nama lengkap Nyimas Shandy Aulia  memutuskan untuk menyendiri.

"Hi jiwaku..2 bulan terakhir ini kamu sering di buat lebih berpikir terlalu keras..," tulis  Shandy Aulia di Instagramnya di kutip Minggu (17/10/2021).

"Semua rasa terjadi dalam 2 bulan ini hingga akhirnya memilih untuk hening dan tersadar dalam harapan kebodohanku sendiri" tulis Shandy Aulia lagi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Air Mata

Shandy Aulia juga mengisyaratkan tentang penyesalan dan air mata. Setiap malam bayang-bayang itu selalu menghantuinya sehingga mengundang air mata.

"Seharusnya aku bisa membuat cerita di awal dan akhir yang lebih manis tapi aku tidak bisa sendirian memutuskan. Setiap malam tiba rasa sunyi datang, segera aku menutup mata... takut air mataku kembali lagi untuk hal yang salah," tulis Shandy.

3 dari 4 halaman

Doa Shandy Aulia

Di akhir tulisannya Shandy Aulia berharap agar jiwanya kembali pulih dan bisa melewati permasalahan ini tanpa menengok masa lalu.

"Segera pulih jiwaku, pikiranku dan hatiku. Jika sudah pulih jangan lagi kembali di ingat ya...,” tulis dia.

4 dari 4 halaman

Komntar Warganet

Unggahan tersebut menjadi sorotan warganet. Mereka mengomentari beragam curhatan Sandy Aulia di Instagram.

"Yok kasih semua cerita kita ke Tuhan,karena dia sutradara terbaik di hidup kita🙏🙏," tulis akun @jhtoro96. 

"Shandy, hari berat akan segera berlalu. Semoga Tuhan bahagiakan hatimu selalu❤️," tulis akun @bagsboutiquedp_.

"Kak shandy saat kita bersedih bukan kak shandy aja yg merasakan seorang diri dalam kesepian mungkin diantara bermilyaran manusia ada yg merasakan seperri kak shandy bahkan lebih dari apa yg kak shandy rasakan .selalu ingat itu kak shandy semoga bermanfaat buat kak shandy amennn... #Pelukkakshandyaulia🙌," tulis akun @icmutzmutz.