Sukses

Resmi Menikah, Ridho 2R Berharap Bisa Menjadi Pemimpin Keluarga yang Baik Buat Syifa

Liputan6.com, Jakarta Ridho 2R telah resmi memperistri pujaan hatinya, Syifa Aisyah Fauzia, setelah melangsungkan ijab kabul, Minggu (17/10/2021). Pernikahannya disiarkan secara langsung di kanal YouTube MOP Channel.

Sebagai suami, Ridho2R  berharap bisa menjadi kepala keluarga yang baik buat Syifa. Tak hanya itu, pria 24 tahun itu berharap bisa membimbing istrinya dalam membina rumah tangga.

"Mudah mudahan bisa menjadi pemimpin keluarga yang baik," kata pemilik nama lengkap Ridho Syafaruddin. 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Sakinah

Sebagai pengantin baru, Ridho 2R berharap rumah tangganya dengan Syifa langgeng sampai maut memisahkan mereka, serta selalu diselimuti keberkahan oleh Sang Khalik.

"Bisa menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah," ucap Ridho 2R.

3 dari 4 halaman

Anak

Ridho berharap segera diberikan momongan dari pernikahannya dengan Syifa. Ia menginginkan memiliki anak yang baik agamanya serta berbakti kepada orangtuanya.

"Semoga diberikan anak yang soleh dan soleha," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Mas Kawin

Ridho 2R menikah dengan Syifa Aisyah Fauzia dengan mas kawin emas 57,05 gram , serta uang 188 Dolar dan seperangkat alat salat. Dalam pernikahannya, Rizki kembarannya menjadi saksi dari pihak Ridho 2R.