Sukses

Sah, Ridho 2R Resmi Menikah dengan Syifa Aisyah Fauziah

Ridho 2r telah resmi menikah dengan sang pujaan hati.

Liputan6.com, Jakarta Ridho 2R resmi mempersunting kekasihnya Syifa Aisyah Fauziah. Pernikahan disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube MOP Channel, Minggu (17/10/2021)

Mengenakan beskap adat sunda berwarna putih, Ridho 2R tampak gagah bersanding dengan Syifa Aisyah Fauziah di hadapan penghulu.  Rizal Fauziah ayahhanda Syifa Aisyah yang menikahkan sendiri putrinya dengan kembaran Rizki 2R.

"Ananda Ridho Syafaruddin saya nikahkan dan saya kawinkan putri kandung saya Syifa Aisyah Fauziah binti Rizal Fauziah emas 57,05 gram , serta uang 188 Dolar dan seperangkat alat salat," kata Rizal Fauziah. 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ijab Kabul

Dengan sekali tarikan napas, pemilik nama lengkap Ridho Syafaruddin dengan lantang mengucapkan ijab kabul sebagai syarat untuk menikahi Syifa.

"Saya terima nikah dan kawinnya Syifa Aisyah Fauziah binti Rizal Fauziah dengan maskawin emas 57,05 0gram , serta uang 188 Dolar dan seperangkat alat salat dibayar tunai," kata Ridho 

3 dari 3 halaman

Sah

Sah begitu kata yang keluar dari para saksi dan juga penghulu yang menikahkan Ridho 2R dengan Syifa Aisyah Fauziah. Dengan begitu keduanya telah sah secara agama dan negara sebagai pasangan suami istri.

"Sah, alhamdulillah," kata penghulu nikah. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.