Sukses

Sule Masih Optimis Anak Kelimanya Mirip Nathalie Holscher, Perbanyak Doa Agar Diwarisi Hidung Mancung

Usia kandungan Nathalie Holscher, istri komedian Sule, sudah menginjak tujuh bulan.

Liputan6.com, Jakarta Sule tampak tak puas melihat hasil pemeriksaan ultrasonografi (USG) kehamilan Nathalie Holscher yang terbaru. Menginjak usia tujuh bulan, bayi yang berada di kandungan Nathalie mulai memperlihatkan kemiripan wajah dengan Sule.

Komedian bernama asli Entis Sutisna mendapati fakta jika wajah calon anak kelimanya memiliki rupa yang mirip dengannya. Sule agak was-was, mengingat ia sangat menginginkan wajah anaknya nanti persis dengan Nathalie.

"Saya maunya ke dia (wajah Nathalie). Tapi saya berdoa terus, ya Allah jangan, jangan (mirip Sule), minimal mirip hidungnya (Nathalie) lah," ungkap ayah Rizky Febian ini, dikutip dari YouTube Star Story, Sabtu (16/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Yang Lain Sudah Mancung

Sule merasa puas anak-anaknya yang lain tak memiliki nasib sama dengannya karena berhidung pesek. Karena itu, ia menginginkan buah hati kelimanya kelak juga memiliki hidung mancung.

"Saya percuma dong ngawinin dia kalau masih sama kayak saya. Anak-anak kan semua sudah mancung tuh, tinggal yang ini," sambung sang komedian.

3 dari 4 halaman

Optimis Wajah Anak Mirip Istri

Meski begitu, Sule tetap optimis anak kelimanya nanti memiliki wajah yang mirip dengan sang istri.

"Tapi insyaallah lah mirip dia. Tapi pertama bersyukur berarti anak gue, yang kedua sih penginnya mirip dia, kan keren gitu," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Istri Sule Tak Sabar

Sementara itu, Nathalie Holscher juga sudah tak sabar menanti kehadiran sang buah hati yang diperkirakan lahir dua bulan mendatang.

"Biasanya kalau kemarin-kemarin aku nggak terlalu ngitung, tapi makin ke sini, aduh masih bulan segini lagi, padahal kan tinggal dua bulan lagi. Tapi sudah siap batin, mental, semua siap," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.