Sukses

7 Potret Ruang Gym di Rumah Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito, Tak Kalah Lengkap dari Tempat Fitnes

Salah satu area yang cukup menarik di rumah Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito adalah ruangan gym di lantai tiga.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menikah pada 9 Januari 2021 lalu, Felicya Angelista dan Caesar Hito kini sedang menantikan anak pertama. Banyak kisah menarik untuk diceritakan setelah kedua bintang sinetron ini menikah.

Presenter Boy William pun buru-buru menghampiri mereka ke rumahnya untuk berbincang dan membahas banyak hal. Momen ini bisa dilihat melalui kanal YouTube Boy William.

Tak hanya mengobrol dengan Feli dan Hito, Boy lalu diajak melihat-lihat rumah pasangan artis ini. Salah satu area yang cukup menarik adalah ruangan gym mini di lantai tiga rumah mereka.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Fasilitas Lengkap

Menelusuri lebih mendalam, di ruangan gym ini terdapat beberapa alat olahraga pribadi milik Hito dan Feli. Biarpun ukurannya kecil, fasilitas di ruangan ini tak kalah lengkap dari tempat fitnes.

3 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Seperti apa ruangan gym di rumah Felicya Angelista dan Caesar Hito? Berikut deretan potretnya seperti bisa dilihat melalui kanal YouTube Boy William.

4 dari 10 halaman

1. Di Lantai Atas

Seperti ini suasana di lantai atas depan ruangan gym dalam rumah Feli dan Hito.

5 dari 10 halaman

2. Tak Terlalu Luas

Ukuran ruangan dan juga akses masuk ke dalamnya, terbilang tak luas. Namun, peralatan yang tersedia di sini terbilang cukup lengkap.

6 dari 10 halaman

3. Jendela Lebar

Bak di tempat fitnes, terdapat juga jendela lebar di depan treadmil. Selain jendela, terdapat juga cermin yang memenuhi salah satu sisi dinding.

7 dari 10 halaman

4. Bikin Betah

Berolahraga sambil memandang ke arah luar menghadap pemandangan rumput hijau dan pepohonan, siapa yang tak betah berolahraga di sini?

8 dari 10 halaman

5. Lengkap dan Rapi

Peralatan gym di rumah Feli dan Hito ini terbilang lengkap meskipun ukurannya tak terlalu luas. Salah satu alat yang disediakan adalah barbel.

9 dari 10 halaman

6. Terkesan Luas

Penataan cermin di ruangan ini membuat ukurannya serasa lebih luas dari aslinya.

10 dari 10 halaman

7. Cat Putih

Di hampir semua sisi, Hito dan Feli memberi warna putih untuk bagian dindingnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.