Sukses

Teuku Rassya Sedih Mengetahui Masalah yang Dialami Tamara Bleszynski

Sebagai anak, Teuku Rassya berharap yang terbaik untuk sang ibu, Tamara Bleszynski.

Liputan6.com, Jakarta Teuku Rassya ikut prihatin dengan masalah yang dihadapi ibunya, Tamara Bleszynski. Apalagi ia merugi hingga belasan miliar rupiah karena diduga ditipu rekan bisnisnya.

Sebagai anak, Teuku Rassya berharap yang terbaik untuk wanita yang telah melahirkannya. Iya juga berharap Tamara Bleszynski bisa melewati permasalahan ini.

"Pasti (sedih) dan kasihanlah, sebagai anak pasti pengen orangtua enggak susah," ujar pemilik nama lengkap Teuku Rassya Islamay Pasya, saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (13/10/2021).

"Pasti Rassya juga mendukung apa pun itu yang mama coba lakukan gitu kan, yang terbaik Rassya support," sambungnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kaget

Kaget, begitu yang dirasakan Teuku Rassya saat mengetahui permsalahan ibunya. Apalagi masalah tersebut sudah belasan tahun dialaminya.

"Pastinya kagetlah, yang namanya ibu kan kalau kita lihat ibu dalam situasi yang sulit ya," ucap Rassya.

3 dari 4 halaman

Tak Bisa Menjelaskan

Meski sedikit mengetahui permasalahn ibunya, namun Teuku Rassya tidak punya kapasitas untuk membicarakannya ke publik.

"Mama sih beberapa minggu yang lalu baru ke Jakarta, ya ketemu kecup, ya gitu aja sih. Bukan yang kayak biasa. Mungkin ada cerita sekilas, cuma ya bukan posisi Rassya lah untuk coba ngebahas soal ini," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Kasus

Diketahui, Tamara Bleszynski ditemani kuasa hukumnya Djohansyah menyambangi Bareskim Polri, pada Selasa (12/10/2021). Ia meminta keadilan karena karena selama belasan tahun uangnya yang mencapai miliaran rupiah belum juga kembali.

Saat ini pihak Tamara Bleszynski tengah mengumpulkan berkas-berkas, untuk melengkapi laporannya tentang masalah tersebut. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.