Sukses

Top 3 Berita Showbiz Hari Ini: Baim Wong Minta Maaf kepada Kakek Suhud, Tamara Bleszynksi Datangi Bareskrim Polri dan Honor Lesti Kejora

Baim Wong akhirnya minta maaf setelah kehebohan di kontennya, sementara Tamara Bleszynski datangi Bareskrim Polri.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari terakhir Baim Wong mencuri perhatian publik. Bukan semata tentang kelahiran anak keduanya, Kenzo Eldrago Wong, Sabtu pekan lalu. Tapi juga aksi pesinetron ini memarahi seorang pria tua, Suhud, yang sontak menyengat warga media sosial.

Nama suami Paula Verhoeven ini pun jadi perbincangan netizen. Banyak yang mengecam, tapi tak sedikit yang memakluminya. Hingga Baim pun mengklarifikasi dan juga minta maaf. 

Sementara, Tamara Bleszynski juga tiba-tiba menarik perhatian publik. Itu lantaran kedatangannya ke kantor Bareskrim Polri Jakarta. Pesinetron yang kini menetap di Bali itu meneriakkan kegundahan hatinya dan ingin minta keadilan. 

Lantas, seperti apa kondisi Lesti Kejora yang sedang mengandung? Terungkap fakta, tarif manggung pedangdut itu hingga ratusan juta rupiah. Simak cuplikan berita-berita seleb tersebut yang terangkum dalam Top 3 Berita Showbiz Hari ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Marah-marah dan Minta Maaf

Warganet mengecam Baim Wong lanyaran sempat memarahi seorang pria tua. Di akun Instagram terverifikasi bapak dua anak itu tak lepas dari cibiran netizen.

Akhirnya tak tahan juga, Baim Wong pun mengutarakan permintaan maaf kepada kakek Suhud.

Dengan jujur, pesinetrpn ini mengaku menjadikan apa yang sudah dilakukannya terhadap kakek berusia 77 tahun itu sebagai pelajaran hidup yang berharga.

Permintaan maaf Baim Wong kepada kakek Suhud dituliskannya melalui akun Instagram.

"Maap untuk kesalahan saya..Untuk Kakek Suhut ..Maap ya .. saya salah..," tulis suami Paula Verhoeven sebagai status teks di unggahan foto terbarunya di Instagram, Rabu (13/10/2021).

Seperti diketahui, Baim Wong dianggap warganet tidak sopan karena sempat memarahi sang kakek berusia 77 tahun. Suhud, namanya diketahui sempat mendekati dirinya.

Saat itu Baim Wong sedang mengantar anaknya, Kiano Tiger Wong, ke kediaman orangtuanya sambil mengendarai motor besar.

3 dari 7 halaman

Pangkal Masalah

Ternyata dalam perjalanan, Baim Wong diikuti seorang pria paruh baya tersebut yang mengendarai sepeda motor bebek berwarna hijau.

Setibanya di depan gerbang rumah orangtuanya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, suami Paula Verhoeven ini kemudian menghampiri kakek tersebut dan bertanya niatnya mengikuti dia.  Terjadiah insiden tersebut. 

"Ngikut-ngikutin saya sampai berapa kilo tadi, ngapain? Jangan! Enggak ada ngemis-ngemis gitu," ucap Baim Wong," kata pemilik nama asli Muhammad Ibrahim dalam video yang diunggah pertama kali lewat kanal YouTube-nya, Baim Paula.

Sementara itu seseorang pria bernama Tubagus Zainal Arifin yang dikenal dengan Uncle Teebob merasa iba dengan kakek tersebut. Dia mengungkap bahwa pria tua itu sebenarnya sedang butuh dana untuk pengobatan.

"Alhamdulillah Allah memberikan kemudahan untuk kita yang mau membantu. Ternyata bapak meminta bantuan untuk pengobatan kakinya yang sakit, jadi bukan semata mengemis," tulisnya di Instagram.

4 dari 7 halaman

Datangi Bareskrim

Tamara Bleszynski mendatangi Badan Reserse Kriminal Kepolisian Negara Republik Indonesia alias Bareskrim Polri, Jakarta pada Selasa (12/10/2021) siang.

Pesinetron yang kondang di era tahun 1990-an ini mengaku ingin mencari keadilan setelah merasa dirugikan belasan miliar rupiah. Ibu dua anak ini diketahui membuat laporan tentang kerugian materil yang dialaminya.

Tamara datang didampingi kuasa hukum, T. Djohansyah. Sang pengacara mengatakan bahwa kliennya telah merugi belasan miliar rupiah. Namun, laporan belum diterima pihak terkait lantaran masih ada dokumen yang perlu dilengkapi.

"Belum, laporannya belum diterima, kita masih harus penuhi (beberapa dokumen)," kata T. Djohansyah dikutip dari YouTube Cumicumi, Rabu (13/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut, mantan istri Mike Lewis ini tak bisa membendung air matanya. Dia merasa sudah sangat menderita dan hanya mencari keadilan.

5 dari 7 halaman

Berurai Air Mata

"Saya sudah sampai tidak bisa berbuat apa-apa kecuali menanyakan keadilan, 'Gimana hukumnya?' gitu, loh. Saya sudah belasan tahun menderita, Saya sedih sekali," tutur Tamara Bleszynski tanpa menjelaskan lebih detail. 

"Mungkin tidak ada jalan lain selain menanyakan pada negara. Mudah-mudahan. Bantu doa ya, semoga keadilan berpihak pada saya," ia menyambung pernyataan.

Kuasa hukum Tamara berharap dokumen-dokumen yang diminta untuk membuat laporan dapat segera terpenuhi.

"Pihak penyidik masih membantu meminta kami memenuhi beberapa dokumen terkait. Jadi kami masih sedikit lagi kerja untuk mencari keadilan ini. Mudah-mudahan segera terpenuhi," kata T. Djohansyah.

 

 

6 dari 7 halaman

Honor Fantastis

Catat ya, Lesti Kejora boleh jadi adalah salah satu penyanyi Tanah Air dengan bayaran yang tinggi. Lesti Kejora kabarnya mendapat bayaran mahal setiap kali manggung saat off air. 

Tak hanya acara on air, Lesti Kejora memang menerima tawaran manggung untuk acara off air. Misalnya belum lama ini dirinya manggung di sebuah acara pernikahan yang digelar di Cilegon, Banten.

Untuk sekali tampil, istri Rizky Billar itu kabarnya mendapat honor Rp 350 juta. Hal itu diungkap oleh tuan rumah yang mengundangnya.

 

 

7 dari 7 halaman

Saweran

“Kalo di Cilegon kemarin Rp 350 juta ya kak, bonus Rizky Billar nih luar daerah beda harga kayaknya," kata tuan rumah dalam video yang beredar di media sosial.

Catat juga ya, itu belum termasuk saweran yang diterima Lesti yang nilainya mencapai Rp 100 juta. Dalam video yang beredar, tampak Lesti mendapat saweran uang pecahan Rp100 ribu. 

“Rp 350 Juta bersih kak biaya band privat, yang khusus dari tim Lesti dan biaya yang lain-lain ditanggung yang punya hajatan dan sawerannya yang dikasih di vt sebelumnya 100 jutaan itu real buat @lestykejora," sambung sang tuan rumah.

Wow...!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.