Sukses

Musisi Ame Themartian Cari Inspirasi Menulis Lagu Lewat Doa dan Berserah, Hasilnya Lirik Persahabatan

Musisi pendatang baru terus bermunculan di belantika musik Indoneisa. Salah satunya, Ame Themartian yang tengah menyiapkan single anyar.

Liputan6.com, Jakarta Pendatang baru dengan bakat besar terus bermunculan di belantika musik Indonesia. Salah satu yang menyita perhatian publik bulan ini, penyanyi sekaligus komposer Ame Themartian.

Ia merekam karyanya sendiri yakni “Angkat Gelasmu Kawan.” Single perdana ini disebut Ame Themartian sebagai mimpi yang terwujud dari proses panjang dan kerja keras.

Sejak kecil, musisi dengan 11 ribuan pengikut di Instagram ini bermimpi bisa menyanyikan sekaligus merekam lagu ciptaan sendiri. Siapa sangka, harapan itu jadi kenyataan pada 2021.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Senang dan Bersyukur

"Benar sekali, aku dari kecil bermimpi punya karya lagu untuk menjadi penyanyi profesional. Aku berjuang terus tanpa henti sesuai apa yang mampu aku lakukan,” katanya.

“Senang dan bersyukur rasanya karena tahun ini aku bisa menghasilkan hasil karya perdana. Semoga yang aku lakukan ini bisa menginsipirasi orang lain,” beri tahu Ame Themartian.

3 dari 5 halaman

Langsung Dari Sumbernya

Dalam sesi wawancara virtual dengan Showbiz Liputan6.com, Senin (11/10/2021), Ame Themartian menyebut inspirasi merangkai musik dan menulis lagu datang dari Tuhan.

Baginya, Tuhan sumber inspirasi. Untuk memperoleh inspirasi langsung dari sumbernya, manusia harus mendekat dalam doa. Bahkan berserah diri kepada Sang Mahacinta.

 

4 dari 5 halaman

Berdoa dan Berserah

“Saya percaya setiap manusia bahkan yang muda sekalipun punya kesempatan yang sama untuk sukses. Doa dan berserah diri kepada Allah untuk hasil terbaik itu penting,” urainya.

“Angkat Gelasmu Kawan” hasil berserah diri. Ia mengisahkan warna-warni hidup, mekarnya semangat dan indahnya persahabatan dengan saling dukung saat jaya maupun surut.

5 dari 5 halaman

Menyemangati Pendengar

Ame Themartian optimistis dengan tema universal, “Angkat Gelasmu Kawan” mudah terkoneksi ke telinga dan hati pencinta musik. Jika tak ada halangan, lagu ini akan dirilis akhir Oktober 2021.

“Saya berharap karya perdana ini menyemangati pendengar yang menghadapi situasi beragam. Semoga liriknya memberi inspirasi dan berdampak,” pungkas Ame Themartian.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.