Sukses

Usai Donasi untuk Indonesia Timur, Bubah Alfian dan Hijrah Bara Berharap Bisa Bantu Daerah Lain

Bubah Alfian memiliki harapan bahwa kegiatan positif ini bisa terus berjalan dengan rutin dan juga bisa membantu lebih banyak daerah lagi.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram sekaligus model Hijrah Bara, menunjukkan perhatiannya terhadap masyarakat di wilayah timur Indonesia. Bentuk perhatiannya dibuktikan lewat gerakan donasi yang tengah ia jalani.

Hirah Bara merasa bahwa banyak wilayah di Indonesia Timur yang memerlukan bantuan. Salah satunya adalah akses jalan yang masih kurang baik, hingga bangunan-bangunan sekolah yang perlu perbaikan.

Hal itu lah yang kemudian mendasari Hijrah Bara bersama dengan bersama sahabatnya, Bubah Alfian yang merupakan make up artist ternama di Indonesia, untuk menggalang donasi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tergerak

"Iya banyak yang harus diperhatikan karena masih banyak sekolah bangunannya dibenerin, jalannya rusak dan itu bener-bener kita tergoyah untuk membantu mereka," kata Hijrah Bara beberapa waktu lalu.

 

3 dari 4 halaman

Berbeda

Namun, donasi yang ia buat ini tergolong berbeda dari yang lain. Yaitu dengan cara membuka kelas make up yang hasil pendapatannya akan didonasikan.

"Aku suka ngobrol sama Bubah kira-kira bikin acara apa ya yang bisa buat bantu mereka, nah Bubah ini kan MUA yang besar di Indonesia jadi kita mau bikin make up class yang hasilnya akan disumbangkan ke daerah sana," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Harapan

Sejalan dengan itu, Bubah Alfian juga memiliki harapan bahwa kegiatan positif ini bisa terus berjalan dengan rutin dan juga bisa membantu lebih banyak daerah lagi.

"Saya juga pengin banget donasinya gak cuman sekali dua kali, tapi berkelanjutan nggak cuman di daerah sana (Indonesia Timur) aja. Aku sih berharap acara ini bisa menggugah artis lain untuk join," harap Bubah Alfian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.