Sukses

Ceritanya Sahabat Jadi Cinta, Yuk Nonton Short Movie Terbaru Ini

Kedekatan dua sahabat Bayu dan Asmara yang sudah terjalin selama 4 tahun membawa mereka ke titik yang lebih jauh.

Liputan6.com, Jakarta Jatuh cinta sama sahabat sendiri menjadi sesuatu yang memang tidak bisa dibendung. Berawal dari sering melakukan aktivitas bersama, saling berbagi cerita dan bercanda, akhirnya timbul rasa cinta untuk memiliki. Namun, untuk bisa menyatakan perasaan cinta itu tidaklah mudah, ada gejolak dan pertempuran batin, khawatir merusak persahabatan dan lain sebagainya.

Karena banyak pesan dan pelajaran yang menarik dari kisah sahabat jadi cinta, tak heran jadi banyak film dan short movie yang mengangkat cerita ini tersebut. Salah satunya adalah merek perhiasan berlian asli terkemuka di Indonesia, Frank & co. yang akan menghadirkan short movie yang bercerita tentang cinta antara dua orang sahabat beserta lika-likunya yang berisi asmara, harapan, dan rindu.

#NyatakanDenganFranknCo

Short movie yang menjadi bagian dari kampanye #NyatakanDenganFranknCo nantinya akan memiliki 3 episode dengan durasi sekitar 9 menit di setiap episode. Episode pertama dijadwalkan rilis pada 15 Oktober 2021 dan tayang di Youtube Channel Frank & co.

Sebelum pemutaran episode pertama, Frank & co. terlebih dahulu telah merilis teaser short movie #NyatakanDenganFranknCo yang diketahui memiliki durasi sekitar 15 detik.

Dalam teaser itu menampilkan sejumlah adegan yang berfokus pada dua orang yang bersahabat baik yakni Banyu dan Asmara. Keduanya sering menghabiskan waktu bersama, dari ngobrol santai hingga membahas pekerjaan. Banyu seorang fotografer sedangkan Asmara dikenal sebagai penulis. Begitu dekatnya, Banyu bahkan sering antar-jemput Asmara.

Di balik persahabatan itu, keduanya ternyata memendam perasaan masing-masing dan tidak tahu bagaimana harus menyatakannya. Dalam situasi inilah, perhiasan Frank & co. akan mengambil peran untuk menyatakan perasaan yang terpendam sekaligus merayakan setiap momen dalam kehidupan. Sebab untuk sesuatu hal yang besar perlu dibarengi dengan sebuah cara yang besar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Koleksi Perhiasan Frank & co

Sebagai merek perhiasan berlian terlengkap dan terjamin keasliannya, Frank & co. memiliki beragam koleksi perhiasan wanita cantik. Mulai dari cincin berlian Alegria, gelang Trilogy, kalung berlian, liontin berlian Peony dan masih banyak lagi.

Jadi penasaran seperti apa perjalanan cinta Banyu dan Asmara di short movie #NyatakanDenganFranknCo dan perhiasan berlian model apa yang muncul? Tunggu episode perdananya pada 15 Oktober 2021 dan simak dahulu teaser-nya.

Untuk informasi selengkapnya seputar koleksi perhiasan berlian untuk diberikan sebagai hadiah maupun lamaran kunjungi website Frank & co. dan Instagram @franknco_id.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini